Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, January 29, 2018

LifeHack Gak Etis yang Dapat Menjerumuskan Ente ke Jalan Syetan (You Know Da Way)

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang wibu lagi psikopat, mimin K. Kenapa? Atut yah kalo mimin psikopat? Maklumlah, 90% wibu itu psikopat lho. Coba deh cek di internet, pasti banyak yang pada psikopat online. Kali ini, mimin yang psikopat akan memberikan tips-tips jahat yang dapat membuat hidup ente menjadi lebih bahagia. Ingat anak-anak, tetaplah di jalan syetan.








1.Ingin terdengar sakit saat ditelpon bos untuk kerja? Berbaringlah di atas punggungmu lalu tengadahkan kepalamu di ujung tempat tidur. Ini akan memberikan efek suara yang oaa oaa kayak orang cakit.

2. Terlambat pergi kerja atau sekolah? Memegang clipboard (papan ujian atau papan sandar atau apalah namanya) sambil berakting buru2 dapat menolong ente dalam situasi apapun.

3. Mending donlot ebook daripada beli buku. Lebih hemat jeeng.

4. Alasan untuk tidak ke kantor? Jangan gunakan alasan sakit, gunakan alasan masalah keluarga untuk menghentikan pembicaraan.

5. Berpakaianlah sebagai seorang teknisi untuk mengambil komputer yang ada di kantor.

6. Berpura-puralah mau muntah saat melewati kerumunan.

7. Ingin tidak diperhatikan? Mengupillah sehingga orang yang memperhatikanmu langsung mengalihkan pandangan.

8. Untuk menjadi pembohong yang baik, ente harus meyakinkan orang laen kalo ente adalah pembohong yang buruk.

9. Pengen charger gratis? Pergilah ke hotel sembarang dan bilang kalo charger Anda tertinggal. Nanti, mereka akan mengeluarkan semacam boks penyimpanan yang berisi banyak charger. Silahkan dipilih guys.

10. Pengen duduk sendirian di bus? Pakelah topeng! Karena topeng akan menyebarkan ion2 negatif bagi penumpang laennya sehingga menganggap ente wibu yang bau bawang.

Nah, itulah beberapa life hack sesat yang bisa membuat hidup ente lebih bahagia sebagai makhluk hidup yang senang dengan kebahagian. Mudah kan? Jangan lupa juga, tetaplah di jalan syetan. Sekian postingan dari mimin papay~!

Jangan lupa juga
Ketahui hakikat dari dua kalimat syahadat
Ketahui serba-serbi matriks
Ketahui jawaban dari pertanyaan yang membuat ente sering bertanya-tanya

No comments:

Post a Comment