Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, January 29, 2018

Quote Random dari Berbagai Tokoh (Terjemahin Sendiri, Mimin Cuma Mencurry)

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang puitis lagi kece. Kali ini mimin bakal ngebagiian berbagai quote random yang berasal dari para penulis terkenal. Tentu saja, mimin gak kenal atau tahu mereka karena mimin cuma mencurry. Namun, tentu saja, mimin akan membagikan hasil curryan mimin karena mimin mau mengamalkan salah satu pokok ajaran KnKisme, "mari saling berbagi". Kuot-kuot atau kutipan2 ini berasal dari berbagai tokoh pemikir hebat, penulis, maupun filsuf. So, daripada lama lami, mending qta cekidot guys..






"Love" is that condition in which the happiness of another person is essential to your own... Jealousy is a disease, love is a healthy condition. The immature mind often mistakes one for the other, or assumes that the greater the love, the greater the jealousy.
— Robert Heinlein
 
A guilty conscience needs to confess. A work of art is a confession.
— Albert Camus

Music is everybody's possession. It's only publishers who think that people own it.
— John Lennon

America... just a nation of two hundred million used car salesmen with all the money we need to buy guns and no qualms about killing anybody else in the world who tries to make us uncomfortable.
— Hunter S. Thompson

To keep the body in good health is a duty...otherwise we shall not be able to keep our mind strong and clear.
— Albert Einstein

I was born not knowing and have had only a little time to change that here and there.
— Richard Feynman

Nah, itulah beberapa kuot random yang berhasil mimin curry dari suatu tempat di internet. Semoga ungkapan2 ini bisa menginspirasi kita semua yah, hehe. Sekian postingan dari mimin. Kalo ada kuot yang hoax, mohon lapor ke mimin. Papay~

Jangan lupa juga
Kenali apa itu besaran dan satuan
Baca cerita Si Hitam dan Si Putih
Ketahui kegunaan astringent

No comments:

Post a Comment