Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, July 11, 2019

Situs Cloud Mining Gratis Eobot

Eobot
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang ceria lagi bahagia.  Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan kekuatan cinta, KnK Land. Kali ini aing akan men-share lagi tentang cryptocurrency. Nah, di postingan ini, aing akan menjelaskan tentang salah satu situs jasa cloud mining gratis yang bisa digunakan kalian untuk memperoleh recehan internet. Situs tersebut bernama Eobot. Pembahasan lebih lanjut, langsung aja kita cekidoot.



Update: Karena kurangnya permintaan, situs web Eobot dikabarkan tutup pada akhir Desember 2020 :( sad


Mining atau menambang merupakan kegiatan mencari recehan dengan menggunakan kemampuan perhitungan komputer. Kalian bisa menambang berbagai macam mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dan sebangsanya. Melakukan aktivitas mining memang sangat menyenangkan sebagai cara mendapatkan penghasilan sampingan. Kalian bisa mining menggunakan komputer kalian, bahkan bisa juga dengan menggunakan perangkat android kalian. Sayangnya, menggunakan CPU saja hanya memberikan hasil mining yang begitu nihil nan tidak memuaskan. Membutuhkan hardware yang lebih memadai agar mining bisa lebih menghasilkan misalnya GPU. Lagipula, ada banyak sekali jasa sewa mining hash di internet yang bisa kalian gunakan buat mining. Hanya saja, sebagian besar jasa cloud mining itu berbayar.

Situs Eobot merupakan salah satu situs yang menyediakan jasa cloud mining berbayar. Kalian bisa menyewa mesin mereka untuk mining berbagai jenis cryptocurrency. Tentu saja untuk itu kalian butuh uang buat ngebayar, ya kan? Tenang saja, kalian tidak perlu uang untuk menggunakan jasa mereka. Kalian bisa duduk-duduk santai di bar sambil minum kopi selagi kalian bisa nge-mining secara gratis. Selain ada jasa cloud mining, mereka juga menyediakan jasa faucet gratisan. Nah, dari  hasil klaim dari faucet mereka, kalian juga bisa menyewa jasa cloud mining mereka. Walhasil, tentu saja gratis.

Tunggu apa lagi, ayo join Eobot dan dapatkan jasa cloud mining gratis serta berbagai macam cryptocurrency gratis dari  faucet mereka. Bagi kalian yang pen join dan mulai mau bermain di Eobot, silakan klik link di bawah ini, guys.

Kunjungi Eobot Disini

Untuk menggunakan jasa cloud mining gratis mereka sangatlah gampang. Kalian tinggal claim faucet di situs mereka, kemudian kalian exchange dengan penyewaan cloud mining. Oh yah, faucetnya bisa kalian claim setiap hari lho.

Untuk memilih cryptocurrency yang ingin ditambangi, kalian tinggal buka menu Account. Di bagian mining, kalian ganti dengan crypto yang kalian inginkan. Nah, pilihan ini juga menentukan crypto apa yang ingin kalian ambil di faucet. Untuk meng-claim faucet, tinggal buka menu Products>Faucet. Selanjutnya, kalian bisa claim faucet dengan menyelesaikan Captcha lalu klik "Get Faucet Reward".

Mining Eobot
Cara Memilih Crypto yang Ingin Ditambang

Faucet Eobot
Cara Mengambil Faucet di Eobot



Untuk menyewa cloud mining, kalian ke menu exchange. Bagian "From" kalian isi dengan crypto yang digunakan untuk membayar. Bagian "To" kalian isi dengan kontrak "Cloud" yang diinginkan. Happy mining .

Kontrak  Cloud
Cara Kontrak Cloud Eobot

Nah, itulah postingan aing tentang Eobot. Selamat bersenang-senang menambang, sapa tau kalo dapat banyak bisa beli skin atau hero ML. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Download ROM Game Pokemon NDS
Pake kacamata yang pas buat kamu
Tutup pintu rapat-rapat

5 comments:

  1. New web site is looking good. Thanks for the great effort. a10 innosilicon

    ReplyDelete
  2. You have outdone yourself this time. It is probably the best, most short step by step guide that I have ever seen. mining

    ReplyDelete
  3. Good artcile, but it would be better if in future you can share more about this subject. Keep posting. Eltoken

    ReplyDelete
  4. Your blog is too much amazing. I have found with ease what I was looking. Moreover, the content quality is awesome. Thanks for the nudge! equipment

    ReplyDelete