Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, January 11, 2016

Kamus Bahasa Alay


Kenapa judulnya Kamus Bahasa Alay padahal 4n4k 4l4y sendiri tidak pernah membuat kamus untuk kata kata yang sering mereka pakai.
Namanya Alay itu tidak menentu, ada angin ke utara dia ke utara. Ada angin ke selatan dia keselatan. Seperti juga kata kata Bahasa Alay dibawah. Sebenarnya tidak ada yang paten/baku saat menuliskan. Bisa ditambah atau dikurangi.
Dan seperti biasa, kamu yang merasa 4l4y bisa mengoreksi atau menambahkan dalam daftar dibawah ini yang belum tersebut. Agar benar benar mirip Kamus Bahasa Alay





Anak : Nax, Anx, Naq (ko-naq?)
Cuekin : Cuxin
Curhat : Cvrht (ini bahasa rusia apa?)
Terus : Rus, Tyuz, Tyz
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)
Setiap : Styp
Main : Men
Paling : Plink, P’ling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Makan : Mumz, Mamz
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz
Udah : Dagh
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
Aku : Akyu, Akuwh, Akku, 
Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
Sorry : Cowwyy, Sowry
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
Kakak : Kakagg
Chat: C8
Tempat: T4
Sempat: S4
Telepon: Tilp
Ini: Iniyh, Nc
Ketawa: wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo (bacanya apa coba tolong jelaskan)
Nggak: Gga, Gax, Gag, Gz
Hai: Ui (Apa Ui? Universitas Indonesia?)
SMS: ZMZ, XMX, MZ (oh god…)
Lagi: Ghiy, Ghiey, Gi
Apa: Pa, PPa (PPa ???)
Tapi: PPi (sama aja kaya yang diatas)
Mengeluh: Hufft
Sih: Siech, Sieyh, Ciyh
Dong: Dumz, Dum 
Reply: Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)
Halo: Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies? )
Sayang: Saiank, Saiang
Lucu: Luthu, Uchul, Luchuw
Khusus: Khuzuz
Kalian: Klianz
Add: Et, Ett (biasanya minta di add friendsternya)
Banget: Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)
Nya, contoh misalnya: jadi misalna, misal’a, misal.a
Imut: Imoetz, Mutz
Loh: Loch, Lochkz, Lochx
Gitu: Gtw, Gitchu, Gituw
Salam: Lam
Kenal: Nal (buset irit karakter banget)
Buat: Wat, Wad
Cewek: Cwekz
Cowok: Cwokz
Karena/Soalnya: Coz, Cz
Masuk: Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
Punya: Pya, P’y
Pasti: Pzt
Gue: W, Wa, Q, Qu, G
Lo: U
Rumah: Humz, Hozz
Aja: Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Yang: Iank/Iang, Eank/Eang (ada juga yang iiank/iiang)
Boleh: Leh
Baru: Ru
Ya/Iya: Yupz, Ia, Iupz
Kok: KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih: Niyh, Niech, Nieyh
Tuh: Tuwh, Tuch
Deh: Dech, Deyh
Belum: Lom, Lum
Cape: Cppe, Cpeg
Kan: Khan, Kant, Kanz
Manis: Maniezt, Manies
Cakep: Ckepp
Keren: Krenz, Krent
Kurang: Krang, Krank 
Tau: Taw, Tawh, Tw

  • Semoga bermanfaat( Z53m0gh4 8312m4nf44tz5)     
SELAMATKAN GENERASI BANGSA DARI PARA ALAY YANG MENGANCAM


5 comments:

  1. Sebagian besar memang kata-kata alay tapi yang lain sebenarnya bukan tulisan alay melainkan hanya bahasa sms buat persingkat. Buat ketawa xixixi (baca: khikhikhi) sebenarnya itu ketawa bahasa bulgaria :v Ini cuma info doang wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhhhh... tadi ane komen panjang lebar luas persegi, dan tiba2 pagenya ke refresh :v Akhhhhhkkkhh

      Delete
    2. Kasian sekali :v laen kali copy tulisannya sebelum refresh pagenya

      Delete
  2. Yahh gitulah.. ane cuma dapat mengumpulkan kata2 magis mereka itu lewat tulisan-tulisan mereka yg tersebar luas di sosmed, jadi kupikir itu tulisan alay :v ....

    Bahkan
    55555: cara orang Thailand mengekspresikan tawa mereka lewat teks,
    Kalo
    mdr:Prancis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alay tidak selamanya buruk :v Alay juga termasuk tradisi Indonesia yang harus dijaga. Kenapa? Karena di luar negeri gak ada alay kayak Indonesia. Bangga deh jadi anak Indonesia.

      NB: Alay adalah jalan untuk menuju kedewasaan

      Delete