Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, January 5, 2016

Tips Agar Sandal Ente di Masjid Gak Diembat

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bakal bagi-bagi tips biar ente semua gak rugi. Yap, tips ini tentang bagaimana cara sandal ente gak ilang pas mau ke masjid. Yasudah, cekidot.












Hmm, sendal. Benda sering ilang, bisa ilang di rumah, di sekolah (emang di sekolah pake sendal :v), di pinggiran sungai atau tepi pantai, dan tentu saja tempat yang paling rawan, masjid terutama pas jumatan. Banyak sekali siasat dari para pencuri sendal agar bisa mendapatkan sendal favorit yang difetisinya. Mulai dari siasat pulang lebih cepat, siasat gak sholat, atau siasat seakan-akan sendalnya itu milik sendiri. Menyebalkan, bukan? Apalagi kalo sendal merek ternama terus harganya mahal pasti lebih sebel lagi. Nah, biar kalian tidak sebel sama pencuri sendal berikut tips biar ente beruntung sendal ente gak ilang di masjid.

1. Sembunyikan di tempat yang aman

Kalian bisa menyembunyikannya di tempat-tempat yang paling tersembunyi di masjid. Ya, pastilah setiap masjid itu berbeda tempat persembunyian sendalnya. Karena itu, untuk menggunakan tips no. 1 ini ente harus mengetahui situasi masjid.

2. Ditulis nama

Biar nggak dicuri, ya ditulis namalah. Tapi itu nggak ngejamin sih kalo si pencuri gak peduli atau cuma buat dipake pribadi. Tapi gpp dong tulis nama biar gampang buat nyariinnya terutama bagi sendal yang mainstream kayak sendal Swal*ow atau sendal yang banyak digunakan di daerah masing-masing. Nama yang ditulis bisa tulis nama ente sendiri atau orang lain, atau inisial ente juga boleh. Namun, lebih baik nama sendiri biar bisa ngebuktiin kalo itu punya ente apalagi nama lengkap. Tapi fashionable-nya pasti kurang deh, jadi mending buat yang merhatiin penampilan gak usah pake tips ini, pake tips laen aja atau bisa juga dengan menulis nama dengan indah. Tapi itu malah bikin pencuri ngira kalo itu mereknya. Terus gimana dong? Ya terserah, mimin gak peduli.

3. Yang kanan taro disini, yang kiri taro disana (Dipisahin)

Cara ampuh lainnya adalah ngemisahin sendal yang kiri sama yang kanan asalkan bisa ingat letaknya. Sang pencuri pasti lebih memilih sandal yang berpasangan dibandingkan yang Jones. Ini karena, pencuri pasti buru-buru biar gak ketahuan, jadi gak mau susah-susah buat nyari pasangannya.

4. Dirantai lalu dikunci

Cara ini mungkin gak terlalu ampuh sih kalo mungkin si pencuri punya alat buat ngebukanya. Tapi, ini juga dapat membuat si pencuri susah buat ngebawa pulang sandalnya. Selain itu, susah banget buat makenya. Pas ente buru-buru mau pulang pasti masih ribet buat nyari kuncinya terus ngebukain kuncinya, lepas rantainya, terus disimpen. Ribet kan? Tips ini hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang pengen hidup ribet aja.

5. Pake sandal jelek

Semua orang pasti seneng banget yang bagus-bagus. Nah, biar barang ente yang bagus gak keambil, mending pake yang jelek aja buat ke masjid. Iya sih, kita harus berpenampilan bagus ke rumah Allah yang merupakan tempat ibadah. Tapi kan kitanya dituntut hidup sederhana XD gak boleh bermegah-megahan. Lah, terus yang bener mana? Berpenampilan bagus? Atau Sederhana? Entahlah, jawabannya ada di ujung langit

6. Pake sandal orang

Ini tips paling jahat namun paling ampuh. Yap, dengan memakai sandal orang maka sandal orang tersebutlah yang bakal diambil, bukan sandal ente. Kerugiannya ditanggung sendiri ya XD

7. Gak pake sendal

Dengan cara ini, sendal ente gak bakal hilang di masjid. Tapi, bisa saja hilang di rumah. Ya gpp lah, tips ini kan biar sendal gak hilang di masjid, bukan di rumah. Eh, kalo pake tips no 7 ini, mungkin ente juga bisa pulang dari masjid pake sendal.

8. Pake sepatu

Ini juga tips yang ampuh. Biar sendal ente gak diembat, coba deh pake sepatu. Maka sepatu entelah yang diembat. Tapi gpp lah, yang penting sendal nggak.

9. Gak pergi ke masjid

Ini 100% berhasil. Ente bisa ngorbanin kewajiban ente buat ke masjid demi sendal ente yang berharga. Ya gpp lah masuk neraka, yang penting sendal selamat, ini kan tujuan dari tips ini.

Sekian tips dari ane, kalo mengandung ajaran sesat tolong jangan diikuti karena itu semua hanya demi rating dan bertambahnya pengunjung di blog ini. Semoga sendal berharga ente bisa selamat agar ente pun bahagia dan semoga para pencuri sendal menyebalkan bertobat karena mencuri sendal di masjid itu gak bagus soalnya sendalnya barang seken dan udah tergores, coba dong curi di toko-toko biar bisa dijual ulang dalam keaadan yang masih bagus dan kinclong. Seperti kata pepatah, "Tinggalkan yang buruk-buruk, ambillah yang baik-baik termasuk sendal". Eh, itu pepatah gak sih? Yasudah, Sekian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Baca tips bagi orang yang susah tidur
Baca tentang pokemon Magnezone

Baca tentang cara bermain Shogi

No comments:

Post a Comment