Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, January 1, 2016

Arti Kata - Gelinjang

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share tentang arti kata. Sekarang, ane bakal kasih tau tentang kata yang jarang digunakan. Untuk hari ini, ane mengambil kata "gelinjang". Kenapa? Karena kata ini cukup ero dan menggelikan XD Padahal ane milih katanya pake alat pe-random, tapi dapatnya kata ginian. Ya terpaksa deh ane pake buat dingertiin. Oh iya, ane juga pernah share soal fap-fap. Jangan lupa dibaca ya!








Jadi gini, "gelinjang" atau "menggelinjang" itu emang jarang digunakan XD Tapi buat para mesumer, mungkin pernah dengar atau ngeliat kata ini. Menggelinjang dapat diartikan melompat-lompat, berjingkrak-jingkrak, mendompak-dompak, atau bergerak-gerak karena geli XD Yang pasti, sebenarnya kata ini gak erotis. Namun, karena sering dipikirin secara negatif jadinya erotis deh kayak kata "Hutan Belantara", "Pussy", sama "Burung". Padahal semua kata itu gak erotis sama sekali, hehe. Namun dengan senyum atau pikiran IYKWIM, semuanya berubah menjadi negatif.

Nah, sekian dari ane. Maaf konten ini gak disensor karena gak ada unsur dewas*nya. Sekian and goodbye V(^_^)

Jangan lupa juga
Baca fakta tentang mie instan, mie gak mengandung lilin ^_^
Baca kenapa blog ini begitu keren

No comments:

Post a Comment