Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, January 18, 2016

Prolog Syal Merah

Yah walaupun belum menguasai banyak kosa kata dan belum terlalu mahir dalam menyusun kata namun entah mengapa tanganku ini ingin menulis imajinasi yang disampaikan pikiran saya secara automatis. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas prolog dari kisah "Syal Merah" 




Syal Merah berkisah perjalanan hidup seorang pelajar berandalan yang ditakuti di sekolahnya, namun semuanya beruba ketika Sarong sang pelajar berandal bertemu dengan seorang gadis bersyal Merah. 


  • Judul         : Syal Merah
  • Penulis      : Sandiah Jauzi
  • Genre        : Drama, Comedy, Action, Adventure
  • Lenght       : Chaptered/ Series Fic

Syal Merah bisa dibilang adalah cerita yang menarik untuk diikuti namun cerita tersebut masih dalam tingkat amatir, nah oleh karena itu saya membuka kebabasan bagi pembaca untuk memberi masukan tentang kesalahan-kesalahan yang ditulis oleh saya (sudah pasti kesalahannya banyak). Saya juga membuka kesempatan terbatas bagi pembaca yaitu memberi nama pada Gadis bersyal merah loh.. saya belum menemukan nama yang pas untuk gadis secantik dia aww dibantu ya 

Syal Merah bagian pertama akan segera hadir

1 comment:

  1. Gimana kalo ente kasih nama Virginia :v Semoga proyek syal merah berhasil

    ReplyDelete