Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, January 24, 2016

Resep Tahu Goreng

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal bagi-bagi resep. Ini adalah resep kedua di blog ini. Dan tentu saja Admin K bakal ngasih ke ente semua resep-resep yang sangat mudah buat kalian. Menu hari ini adalah tahu goreng. Menu ini sangat cocok buat dimakan para bajak laut dan orang-orang miskin lainnya. Eh, bajak laut itu miskin, gak? Entahlah, ane kagak tau. Yasudah, mari kita mulai resepnya.









Alat dan Bahan
-Kompor gas atau kompor minyak, jangan pake yang H*ck soalnya banyak yang suka, mending yang lebih greget kayak kayu bakar.
-Penggorengan yang terbuat dari besi, jangan dari magnet. Dari bahan laen juga boleh, asal jangan dari magnet soalnya magnet itu rasis, sukanya narik besi doang gak suka narik kayu.
-Tahu, jangan hanya satu, lebih baik banyak, kalo satu entar tahunya jadi ngenes.
-Minyak goreng, benda yang paling mainstream digunakan untuk menggoreng. Hati-hati ini bukan minyak tanah, tolong bedakan!
-Bahan pelengkap : Kecap atau sambal yang dibotol, jangan yang dibikin sendiri soalnya mimin gak pernah ngajarin bikin sendiri.

Cara membuat (yang agak rumit)
-Masukkan minyak goreng ke penggorengan
-Letakkan penggorengan di atas kompor. Terserah sih mau diletakkan di atas kompor dulu atau, dimasukkin minyak goreng
-Nyalakan kompor dengan api yang ente rasa cukup buat ngegoreng
-Ratapi hidup ini dengan seksama
-Masukkan tahu yang pengen digoreng
-Tunggu sampai matang, dan angkat dengan tangan, soalnya alat pengangkatnya gak ane taruh di Alat dan Bahan. Jadi, terpaksa pake tangan.
-Nikmati aja kalo mau, makan dengan kecap atau sambal, dua-duanya juga bisa. Nikmati dengan cara dimasukkan dalam mulut

Cara membuat (yang lebih simpel)
-Sediakan tahu
-Digoreng
-Nikmati

Sekian postingan tentang tahu goreng ini, semoga ente menikmati hidangan yang baru saja ente buat. Jangan, lupa bagi-bagi resep ini sama teman-teman ya. Okey, sekian and goodbye V(^_^)  

NB : Tahu akan hangus jika digoreng lama. Jadi, yang pengen makan tahu hangus, gorenglah lebih lama. Semakin lama semakin baik.

Jangan lupa juga
Baca tips agar sandal gak dicuri di masjid
Baca tentang Rotom, pokemon hantu listrik
Baca cerita lucu

2 comments: