Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, October 13, 2017

Makhluk yang Pernah Hidup di Bumi - Burung Hantu

Gambar hasil curian terus diedit. Mana saya tau saya kan pencurry
Yo Semua! Kembali lagi sama mimin yang rendah hati lagi bijaksana, mimin K. Tentu saja di blog kesayangan kita, hmm apa ya? KnK Blog? Tentu saja, blog ini berubah nama menjadi KnK Land dan Alhamdulillah sudah punya domain dot com, horey. Yaudah, langsung saja cekidot.














Sebagai alien dari Planet Earth, mimin punya ketertarikan sama keeksotisan makhluk bumi. Misalnya saja burung hantu. Mimin penasaran sama burung hantu ini. Namanya burung hantu. Apakah burung ini adalah burung yang sudah mati? Kalo diliat sekilas, burung ini mirip sama owl di Planet Earth. Mimin pun meneliti di internetnya para kaum manusia di Planet Bumi. Oh ternyata, burung hantu itu ternyata bahasa Buminya owl. Lalu apa istimewanya burung hantu ini?

Kalo diliat sekilas ataupun diliat lama2, burung hantu ini beda sama burung laen. Matanya berada di depan bukan di samping. Mimin jadi teringat sama iklan Hilo, mata tuh ke depan bukan ke samping. Bener kan? Mata yang berada di depan menunjukkan bahwa burung hantu adalah burung pemangsa yah meski terlihat lezat kalo misalnya digoreng atau dibakar, slurp.

Ada banyak kisah mitos yang beredar dalam masyarakat tentang burung hantu, misalnya tentang Legend of Guardian yang telah menyebar dalam masyarakat melalui bioskop dan donlotan bajakan. Tentu saja ini bukan mitos asal-asalan tapi cuma film. Di Indonesia sendiri burung hantu melambangkan kematian, ya namanya juga burung hantu. Kalo di dunia barat sana sama Planet Earth, burung hantu atau owl adalah burung yang melambangkan kebijaksanaan atau pengetahuan.

Nah dibalik wajah kawaii si burung hantu, ternyata burung hantu punya kemampuan unik. Burung hantu bisa memutar kepalanya hingga 270 derajat (cmiiw). Namun, si burung hantu ini gak bisa mengerlingkan mata; makanya dia harus memutar kepalanya. Burung hantu juga memiliki telinga yang asimetris. Daun telinganya memiliki ukuran yang berbeda. Hal ini tentu saja sangat berguna bagi burung hantu karena pendengarannya jadi lebih baik sehingga bisa menentukan posisi mangsanya tanpa melihat. Oh yah, jumbai yang ada di kepala burung hantu yang mungkin ente kira telinga itu sebenarnya bukan telinga. Jumbai itu biasanya berfungsi sebagai kamuflase atau menunjukkan mood si burung burung.

Ada terdapat 200an lebih sepesies (sengaja ditulis "sepesies", suka2 mimin) burung hantu. Tentu saja, bagi para pecinta burung burung hantu, setiap jenis burung hantu punya keunikan, kecantikan, dan kekawaiian tersendiri. Bagi yang merasa burung hantu itu serem, coba deh dipikir dulu baik2 sebenarnya burung hantu itu kawaii lho.
Hasil gambar untuk burung hantu tercantik
Yang bilang serem, bakal mimin kasih hadiah

Nah, itulah sekilas info tentang salah satu makhluk biologis yang pernah ada di bumi ini. Ayo kita jaga kelestarian alam di bumi ini demi meningkatkan kekayaan dan keuangan kita bersama. Baiklah, sekian pos dari mimin. Kalo ada tambahan, yah silahkan tambah di komen, ntar mimin baca. Sekian dan papay~

Jangan lupa juga
Melihat wujud asli Shelly si putri duyung
Ketahui resep nugget goreng
Ngatain Yoga Anjing

No comments:

Post a Comment