Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, April 13, 2015

Cara Keren Nyontek Di Saat Ujian

Baik, sobat sobat KNK... salam kenal ini dengan mimin baru yang paling sugoi dan keren sedunia akhirat,,, pada hari ini KNK bakal kasih tutorial buat orang orang nakal yang pengen sukses dengan
cara haram.. Langkahnya gampang, cuma satu langkah tapi bermakna banget,,,, sebelum kita ke laptop, kita bakal bicarain dulu soal nyontek,,, nyontek adalah.. oh udah tau ya? oooh yaudah,,, akibat dari nyontek adalah lebih dicintai dan disayangi oleh iblis, masuk neraka, berdosa, dan hal buruk lain. baik, kalo lo berani hadapi akibat akibat diatas, silahkan dibaca..









Buatlah orang yang akan anda contekin Terpaku




Menyontek dngan cara ini dapat dilakukan dengan sangat mudah jika anda orang yang tamvan, tapi, bagi orang yang kurang tamvan bisa juga kok dengan cara "berpura pura menjadi tamvan".. dengan cara ini,,, orang orang yang terpaku sama ketamvanan lo bisa terhipnotis dan langsung ngasih contekan. Ketamvanan bisa ditimbulkan melalui oprasi plastik, bisa juga ditimbulkan dengan memperbanyak ibadah pada Tuhan YME, biar lebih varokah...


Gua rasa ini aja yang dapat gw sampaikan pada kalian,,, maap banget kalo terlalu singkat soalnya mimin lagi malas ngetilk..... mkshi




8 comments:

  1. Wah panjang banget, gak punya waktu ane buat ngebacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Males gw ngetiknya vroh, baru pertama kali ngepost lagi -_-"

      Delete
  2. Replies
    1. Selamat, anda pemberi komentar yang kedua :v kemungkinan 50:50 anda akan menjadi admin

      Delete
    2. Akhirnya terpilih, apakah ente keberatan menjadi penulis 2 blog?

      Delete
    3. Kita bisa ketemuan di facebook atau dunia nyata. Soal dunia nyata, kita bisa ketemuan di zero point atau kampung arab, Uji

      Delete
    4. bisa, kira kira kapan bisa ketemuan.... so jarang le torang dua jaga baku dapa, skali skali to.

      Delete