Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 12, 2015

Download OST Sedih Rorouni Kenshin (Samurai X)

Halo semua :v Kalian pasti pernah nonton Samurai X. Kalo gak pernah, ngapain buka halaman ini coba. Nah, bagi kalian yang nonton pasti udah pernah denger Ost lagunya yang sedih
tiap kali ada hal-hal yang bikin nangis gitu biar lebih mencerahkan suasana. Judul dari lagu tersebut adalah "Departure". Tau kan apa itu departure? Kayak di bandara gitu loh. Kalo mau download silahkan ente klik download ya.


Sekian, air matanya dihapus dong biar muka ente gak keliatan jelek banget. Udah jelek tambah jelek lagi. Mending ente nangisnya sembunyi-sembunyi kayak cewek-cewek yang di film-film por. Lagu ini tidak baik untuk anak-anak di bawah umur. Entah umur berapa ane gak tau. Oke, sampai jumpa. Kalo link-nya rusak atau kehapus tolong sampaikan di komen ya ^_^

No comments:

Post a Comment