Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, April 15, 2015

Tips Nyontek Tanpa Diketahui Pengawas Saat Ujian

Selamat pagi sayang. Kembali lagi dengan mimin yang suka ngepost soal tips tips nyontek yang paling sugoi kawaii dunia Akhirat (amin). Kali ini bakal beda dari tips nyontek sebelumnya yang singkat. "Ane" yakin kalo tips ini bakal membantu buat "ente ente" sekalian (niru gaya mimin "Katana"). Sebelum kita ke laptop, kawan kawan udah tau ga nyontek itu apa?.. Nyontek adalah.. Oh udah tau ya? Oh yaudah langsung aja deh.. (gabagus ngulang lelucon)..  Silahkan dibaca..






1. Kuatkan Mental.
Bagi penggemar DragonBall Z pasti tau kan sama Son Goku? betul! Son Goku adalah pemeran utama Anime DBz. Orang yang tak patah semangat untuk melindungi bumi dari serangan serangan planet lain.. Goku punya kekuatan super yang ia pelajari dari gurunya. (siapa itu gua lupa) Oh iya.. Kalian juga pasti tau kan goku punya jurus pamungkasnya " Kamehameha" yaitu mengeluarkan laser biru dari kedua tangannya. Wanjer kok udah disitu sih.. Oh iya juga, gw lupa kalo ini lagi bicarain soal nyontek.. . Nah langkah pertama itu Kuatkan mental biar nyonteknya gak terlalu gugup... alat yang paling bagus buat nguatin mental yaitu pensil/bolpen, cara nguatin mental pake pensil ada 4 langkah. yakni:
1. Telan ludah (udah ikutin aja)
2. Peganglah Pensil dengan kuat
3. Tahan pensil itu selama 5 detik
4. Sadarlah kalo lo udah dibodohin


2. Perhatikan Keadaan Sekitar.
Merhatiin keadaan sekitar juga merupakan cara yang cukup ampuh nih guys buat nyontek.. Perhatikan baik baik pergerakan guru, dan teman teman... Langkah ini berfungsi agar kita dapat mengetahui waktu yang tepat buat nyontek ... Nah buat merhatiin keadaan sekitar harus minum Aqua biar lo bisa sepenuhnya fokus... Aqua juga udah punya produk baru "Aqua sachet" nanti tunggu ya cara pembuatannya di post selanjutnya.. (promosi)


3. Usahakan Nggak Ketahuan Pengawas.


Nah ini nih tips terakhir yang paling bermakna dunia-Akhirat..Pokoknya disini lu harus usahain sendiri cara agar gak ketahuan pengawas.. nah,,, pertama, kita harus pahami dulu pengawasnya pintar apa nggak... Bisa dibodohin apa nggak (astaghfirullah).sebenarnya ada banyak sih cara ngebodohin pengawas (astaghfirullah)... cara caranya silahkan dibaca:
1. Pura pura ke toilet (padahal nyontek)
2. Nyanyiin nina bobo biar ketiduran                       pengawasnya (Mulai ngawur)
3. Pura pura tidur padahal mau ke toilet
4. Pake kode sama temen biar dia ngerti                 perasaan lo
5. dan masih banyak lagi.


Oke kawan kawan KNK.. gw rasa itu aja yang bisa gw sampein sma kalian, semoga bermanfaat ... Pamit dari mimin "FRZ"  *azek ada inisialnya*

1 comment: