Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, April 16, 2015

Pokemon - Magnezone Part I

Hai semua, kali ini ane bakal share lagi tentang Pokemon. Pada kesempatan ini ane bakal share tentang Pokemon yang bernama Magnezone. Pokemon ini bertype Electric/Steel (Pokemon listrik lagi -_-). Pokemon ini baru diperkenalkan saat generasi ke-4. Magnezone berevolusi dari Magneton.
Magneton hanya bisa berevolusi di tempat yang memiliki elektromagenitisitas yang kuat seperti Mt. Coronet dan Chargestone Cave.






Kenalan

Magnezone adalah pokemon yang bertype Electric/Steel. Dia adalah pokemon listrik kayak Rotom dan Electabuzz. Dia adalah evolusi dari Magneton. Magneton hanya bisa berevolusi menjadi Magnezone apabila naik level di Mt. Coronet atau Chargestone Cave pokoknya tempat yang ada elektromagnetisivitasnya kuat.

Ketemuan

Magnezone hanya bisa ditemukan di pokemon generasi ke-4 ke atas. Kalo ente nyarinya di Pokemon Emerald atau Gold, dkk pasti gak nemu.

Di Pokemon Diamond, Pearl Sama Platinum, ente bisa nemuin Magnezone dengan cara meng-evolusikan Magneton di Mt. Coronet. Terus Magnetonnya bisa ditemuin di mana? Kalo di Pokemon Platinum sih bisa ditemuin di Route 222 atau Victory Road. Sedangkan di Diamond sama Pearl hanya bisa didapatkan kalo udah menge-evolusikan Magnemite. Adapun Magnemite bisa ditemuin di Fuego Ironworks. Di Pokemon Platinum ente juga bisa nemuin Magnemite di Route 222.

Buat yang main HeartGold sama SoulSilver gak bisa ngedapatin Magnezone kecuali melalui pertukaran atau cheat. Soalnya, gak ada tempat yang berelektromagnetik kuat di versi Pokemon ini (buat nge-evolusiin Magneton).

Di Pokemon White, ente bisa menge-evolusikan Magneton menjadi Magnezone di Chargestone Cave. Adapun Magneton gak ada di alam liar tapi ente masih bisa nemuin Magnemite di White Forest dengan syarat harus ada Scientist Marie. Ente gak bakal nemu Magnemite, Magneton, bahkan Magnezone di Pokemon Black kecuali ente tukeran sama yang punya Pokemon White atau dengan cheat.


Di Pokemon Black sama White 2, ente gak perlu nge-evolusiin Magneton. ente bisa nemu di P2 Laboratory, tepatnya di rustling grass (rumput yang berdesir). Kalo ente belum bisa pergi kesana ya sudah, cari Magnemite di Virbank Complex terus naikin levelnya sampe jadi Magneton, terus ke Chargestone Cave biar jadi Magnezone.



Nah, sekian dulu ya, part II-nya ada disini. goodbye.

No comments:

Post a Comment