Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, February 3, 2018

Kumpulan Software Gratis Semua Orang Harus Punya

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang sholeh lagi baik hati, mimin K. Tentu saja, masih di blog yang gak pernah henti2nya memberikan banyak hal yang berbahaya bagi qta2 semua, KnK Land. Nah, kali ini, mimin akan memberikan daftar software gratisan yang berguna banget sehingga ente wajib memilikinya di komputer ente. Daripada lama-lami, langsung aja qta cekidoot.







Software emang banyak jenisnya di dunia ini. Ada yang gratisan, hingga ada juga yang mahalan. Software mahal tentu saja gak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Namun, bukan berarti software gratisan kualitasnya cemen 'yah. Nah, di postingan kali ini, mimin akan membagikan daftar software gratisan kualitas tinggi yang sangat berguna bagi ente2 semua beserta linknya jugak. Berikut pentilannya. Maksud mimin cekidoot!

1. F.lux
F.lux dapat mengubah tampilan komputer ente berdasarkan waktu untuk mencegah sakit mata ato mata lelah. Software ini sangat berguna bagi para kaum wibu antisosial yang senang nonton 100 episode anime per hari. Tentu saja, gak perlu jadi wibu untuk menggunakan software ini. Linknya disini -> Cilukbaa, linknya disini gan.

2. PhotoRec
PhotoRec adalah software recover file yang udah terhapus. Meskipun namanya PhotoRec, software ini bukan hanya ngerecover foto aja tapi juga video, dokumen, serta file2 laennya. Bagi yang nggak ngerti apa itu "recover", recover itu sendiri adalah mengembalikan file yang udah terhapus permanen (udah gak ada recycle bin). Linknya -> Yap, inilah linknya guys.

3. TeamViewer
TeamViewer adalah software yang memungkinkan untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh melalui jaringan internet. Linknya guys -> Cilukbaa.

4. Paint.NET
Paint.NET adalah adeknya Paint. Fungsinya sama yakni buat ngegambar atau edit gambar. Mimin biasa pake Paint atau Paint.NET buat ngegambar berbagai macam di blog ini contohnya kayak gambar di atas. Linknya guys -> Baaa.

5. Malware-Bytes
Malware-Bytes adalah software anti-malware terpopuler di dunia. Meskipun free, ada juga versi berbayarnya. Jadi, kalo ente tajir, silahkan saja ente beli versi konglomeratnya. Linknya -> Sini sama om.

6. WizMouse
WizMouse dapat membuat semua jendela atau window menjadi active hanya dengan me-MouseOver. Artinya ente bisa mengklik link atau menu di dalamnya tanpa perlu meng-active-kannya terlebih dahulu. Linknya -> Sama tante aja sini.

7. IrfanView
IrfanView adalah software edit foto yang lumayan bagus meski gratis. Linknya -> linknya disini sayang.

8. TOR Browser
TOR Browser bukanlah browser biasa. Browser ini dapat memungkinkan ente mengakses internet secara anonim bahkan ente bisa mengakses situs blokir hingga Deep Web dengan TOR Browser. Jadi, kalo ente pengen nonton video aneh-aneh, tinggal pake TOR Browser aja tanpa takut terblokir. Bisa dibilang di antara ke-8 software yang nongol di postingan ini, inilah software yang menjadi favorit mimin. Linknya disini -> linknya disini, cilukbaa.

Nah, itulah kumpulan software gratisan yang wajib hukumnya ente punya. Semoga bermanfaat bagi qta semua 'yah. Silahkan ente donlot di link masing2. Jangan lupa juga berbagi bagi yang udah punya link. Sekian postingan dari mimin, kalo ada salah kata silahkan gak usah dimaafkan karena emang disengaja. Papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara shooting bola basket yang benar dan baek
Ketahui ciri2 makhluk khidup
Download aplikasi penghasil bitcoin

No comments:

Post a Comment