Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, December 25, 2017

Fungsi Payudara pada Pria (TIDAK BOLEH DIBACA OLEH ANAK-ANAK YANG BELUM TAU MEMBACA)

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang tampan dan berani, mimin K. Tentu saja, masih di blog yang penuh dengan hal2 yang berbahaya tapi gak berbahaya beneran, KnK Land. Kali ini mimin bakal ngebahas soal misteri dunia. Ada pertanyaan yang sering ditanyakan netizen, "apa sih fungsi payudara atau puting pada pria?". Padahal, jawabannya bisa ditemukan dengan mudah di google. Jadi, ngapain mimin posting soal ini padahal ada yang posting duluan, hadeh. Sebenarnya, mimin posting kayak gini karena ada request dari adek kelas mimin. Oh yah, jangan berpikir aneh2 yah tentang gambar di samping. Gambar di samping adalah gambar iklan layanan sosial 10 anak lebih baik. Langsung aja yah cekidot.



Oh yah, sebelum ke pembahasan utama, alangkah afdolnya mimin pampangkan SS ato screenshot request postingan dari adek kelas mimin. Ini dia..
Selamat yah anda masuk tipi
Okeh, mari qta mulai pembahasan utamanya. Sebagai makhluk mamalia yang cerdas,  manusia juga memiliki yang namanya payudara. Payudara terdiri atas morfem "Payu" dan "Dara". "Payu" dari bahasa Jawa artinya laku dan "Dara" adalah nama lain dari burung merpati. Jadi kesimpulannya, "Payudara" adalah tet*k.

Manusia pada umumnya memilki 2 payudara yang kiri dan kanan, satu mulut saya tidak berhenti makan. Pada perempuan, payudara sangatlah penting karena dalam payudara terdapat kelenjar susu yang isinya susu khusus buat bayi dan bukan buat umum. Tapi yah terserah dari ente mau fungsikan payudara kayak gimana tergantung mana yang lebih  masuk akal buat ente.

Yang menjadi pertanyaan sejak zaman silam serta zaman dinosaurus adalah payudara pada laki2. Kenapa laki2 bisa punya payudara? Apalagi ada put*ng beliungnya. Apa fungsi payudara dari laki2? Apakah bisa digunakan buat netek? Aneh2 aja spesies animal jaman now. Okeh, daripada qta protes sama Tuhan, mending qta berpikir sejenak dan berfikir secara matematis dan kritis.

Kenapa bisa laki2 punya puting beliung? Mari qta mulai dari adegan enaena antara dua orang sejoli yang sedang memadu cinta (tolong singkirkan postingan ini dari anak2 soalnya gak sehat). Setelah terjadi yang namanya crott ejakulasi, sperma pun berenang melewati lubang vegani, terruss berenang terruss berenang menuju rahim, trus ke saluran tuba falopi. Nah, di saluran tuba falopi inilah terjadi yang namanya pertemuan dua sel yakni sel sperma dan sel telur berpadu menjadi satu dan jadilah anak, walla! Namun, proses terbentuknya anak ini tidak terjadi secara spontan begitu saja. Ada prosesnya juga lho! Kedua sel pun melebur dan membentuk jenggot zigot. Jenglot Zigot ini akan membelah dan terus membelah sampe cukup terbelah2 hatinya karena kamu selingkuh Yoga Anjing sehingga terbentuk embrio. Dan seterusnya dan seterusnya. Penjelasan yang sebenarnya ada di paragraf berikut.

Pada awalnya semua janin berjenis kelamin perempuan ato cewek. Yah, emang benar, jenis kelamin ditentukan oleh kromosom X sama Y. Namun, pada awal2nya gituh, tubuh qta belum dicetak sesuai jenis kelamin qta sebenarnya tapi dicetak cewek semua dolo. Walhasil muncullah p*ting beliung baik pada calon laki2 maupun pada non-calon laki2. Jadi, baik calon cowok atopun non-calon cowok tetap diberikan jatah 2 puting yang kiri dan kanan, satu mulut saya tidak berhenti makan. Jadi, sebenarnya  5-6 minggu pertama hanya kromosom X-lah yang aktif pada janin cowok. Nah, setelah itu barulah kromosom Y yang aktif dan menghentikan proses pembentukan alat kelamin cewek trus membentuk alat kelamin cowok contohnya saja kontol ato bahasa kasarnya pen*s.

Bagi yang bisa english, simak video berikut ini.


Nah, itulah alasan kenapa cowok bisa punya dua nipples. Trus apa fungsi nipple pada cowok? Fungsi nipple pada cowok itu paling sedikitnya ada dua. Yang pertama adalah fungsi estetika dimana puting beliung ini dapat membuat cewek tertarik (ato sesama cowok, wkwk). Yap, fungsinya adalah sebagai hiasan saja. Trus, fungsi keduanya adalah fungsi yang paling penting. Apa fungsi kedua dari puting pada cowok ini? Setelah 20 tahun meneliti, akhirnya mimin tau apa fungsi sebenarnya dari puting beliung ini; buat bedain punggung ama dada. Sebenarnya ada fungsi laen tapi ente aja yang cari sendiri dengan kreativitas ente sendiri.

Okeh, itulah postingan seputar perputingan semoga ente faham dan bisa mengaplikasikan ilmu yang ente dapatkan ini dalam kehidupan sehari2 misalnya saja goyang puting. Kalo masih ada fungsi laen dari puting mohon share di komen yah. Sekian, dan papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara membuka penutup botol sambal
Tetap kembali di KnK Land
Kenali keindahan alam di La Push

No comments:

Post a Comment