Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, February 26, 2017

Pose Aneh Orang Saat Nelpon

Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang kece dan gaul, mimin K. Tentu saja di blog tercinta, KNK Blog. Yah, kali ini mimin bakal mosting soal nelpon. Ente pernah nelpon? Yap, pasti pernah dong. Tau nggak, kalo saat nelpon seringkali orang2 bikin pose aneh? Gak tau? Nah, di pos ini mimin bakal kasih tau soal pose2 aneh yang sering dilakuin orang pas nelpon. Pose yang mimin tulis adalah pose yang sering dilakuin orang pas nelpon jadi jangan harap kalo mimin bakal masukin pose anjing, ato pose mermaid ke daftar ini, okey? Daripada lama2 mending kita cekidot aja.





Mendengar kata pose yang dipikiran kita adalah gaya. Pose ini dapat merujuk pada sikap kita saat foto2an. Terkadang pose dilakukan tanpa sengaja apalagi pas nelpon. Saat nelpon orang2 sering melakukan berbagai pose. Menurut ilmu psikologis, orang melzkukan ini akibat kurangnya reaksi visual dari lawan bicara. Ehem, tapi bukan pose yang kayak gitu yang mimin bakal bicarain tapi pose yang mimin maksud adalah pose yang terjadi bukan karena kurangnya reaksi visual apalah itu. Mungkin di antara semua pose ini, satu aja pernah ente lakuin. Terus, pose apa sajakah itu? Langsung aja.

Pose Earmouth
Pose pertama adalah pose earmouth. Pose ini sering dilakuin oleh orang yang gak tau nyalain loudspeaker ato lawan bicaranya lagi budek. Pose ini dilakukan dengan cara membolakbalikkan hape dari telinga ke mulut lalu ke telinga lagi secara berulang2. Jangan sampe salah sangka kalo hapenya bakal dimakan ato dikira model senam baru.

Gaya Selip
Gaya selip ato pose selip juga sering dilakuin orang2 saat nelpon. Biasanya dilakukan oleh pengendara motor sama hijabers. Yap, hapenya diselipkan ke helm ato jilbab sehingga tangan gak perlu lagi megang2 hape. Dengan menggunakan gaya ini, sang pengguna hape bisa melakukan aktivitas laen, contohnya saja mengendarai motor. Praktis, bukan?

Gaya Tempel
Beda sama gaya selip, gaya tempel dilakukan dengan cara menempelkan hape. Tapi bukan pake lem, biasanya pake karet gelang ato ikat kepala gitu deh. Manfaatnya sih sama kayak gaya selip bedanya gaya tempel ini gak bikin kepala gerah.

Pose Adzan
Ini adalah salah satu pose yang juga sering dilakukan oleh orang2 terutama saat suasana bising ato berisik. Saat suasana bising, orang yang IQnya di bawah rata2 biasanya akan menutup salah satu telinganya dengan jari apabila sedang menelpon mirip sama orang yang lagi adzan. Padahal seharusnya kalo nelpon yah nyalain loudspeaker kek ato kalo masih gak bisa didenger, yah cari tempat yang sepi lah. Kan bego, kalo ngabisin pulsa cuma mau ngomongin "apa? hah? gak kedengeran, kerasin dong suaranya". Kasian kan lawan bicaranya kalo harus teriak2 pas nelpon ntar dikira orang gila.

Oke itulah postingan tentang pose aneh saat nelpon. Semoga bermanfaat. Gimana? Pernah ngelakuin gak? Hayo ngaku, mungkin ente pernah ngelakuin salah satunya, kan? Sebenarnya postingan ini mimin bajak dari nyunyu.com terus mimin modifikasi sedemikian rupa mumpung situsnya masih diblokir, hehe.  Okelah, itulah postingan mimin, jika masih ada pose laen tolong dikomen yah. To be continued . .. .

Jangan lupa juga
Main Pokemon
Terus berkembang dan maju
Baca puisi tentang ibu

No comments:

Post a Comment