Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, May 10, 2015

Keajaiban Kamar Mandi, Toilet, atau WC

Hai semua ^_^ Mungkin ente mengira kalo mimin posting yang jorok-jorok idih. Tapi gak apalah, soalnya yang ngebaca post ini kan orangnya jorok (gombal), hehe. Yang pasti semua orang pasti pernah masuk ke dalam ruangan yang namanya kamar mandi ini. Yaudah silahkan nyimak postingan ini, hehe.




Kamar mandi adalah sebuah ruangan yang biasanya digunakan untuk membersihkan badan. Sedangakn WC atau toilet adalah ruangan yang digunakan untuk membuang sisa makanan yang udah dicerna dalam tubuh. Biasanya kamar mandi sama WC disatuin biar enak mandi sambil buang. Yaudah, ente mungkin pernah dengar kalo dalam kamar mandi ini terdapat keajaiban. Ya bener ada keajaiban tapi bukan keajaiban ada duit muncul dalam kamar mandi atau kamar mandi ini bisa menjelajahi waktu, bukan itu maksud ane. Maksud ane adalah keajaiban yang sering tidak kita sadari adalah sebagai sebuah keajaiban. Keajaiban seperti apakah itu? Silahkan nyimak, hehe.

Keajaiban Pertama : Sinyal Tambah Gede

Ente pasti pernah ngeliat orang (atau mungkin ente sendiri) yang masuk ke dalam kamar mandi sambil bawah hape (ngaku aja). Ini bukan tanpa alasan, dan juga bukan karena ada video AV di hape terus digunakan sebagai objek fap-fapan, melainkan ada alasan tertentu. Katanya sih konon, sinyal di dalam kamar mandi atau WC bakal meningkat dengan pesat. Ane gak tau sih kenapa bisa gitu, mungkin ada makhluk-makhluk astral nan canggih memenuhi ruangan tersebut wallahu'alam yah. Apakah ente buka post ini dalam kamar mandi? Kalo iya, ente niat banget ya? Dasar orang Indon.

Keajaiban Kedua : Suara Jadi Merdu

Sebagian besar manusia yang sedang dalam mood bagus di dalam kamar mandi melakukan yang namanya bernyanyi. Entah karena alasan apa seseorang nyanyi-nyanyi di dalam kamar mandi sambil pegang gayung sebagai mic-nya. Nah, konon katanya suara kita bakal jadi lebih merdu dan indah kalo nyanyi di dalam kamar mandi ketimbang di luar. Ane gak tau sih kenapa, mungkin karena ada makhluk astral nan canggih yang mampu mengedit suara kita jadi merdu gitu. Ya gitulah, horor banget, idih.

Keajaiban Ketiga : Muncul Banyak Ide

Misalnya ente sedang diberikan tugas untuk menulis cerpen oleh adik ente yang malas bikin pr dari guru. Misalkan saja cerita yang bakal ente buat tentang Pangeran nge-nikahin tuan putri. Tiba-tiba ente nemu jalan buntu dan gak bisa ngelanjutin cerita. Di saat yang bersamaan ente pengen banget ngeluarin itu, itu ya itu. Ente pun lari ke WC dan memulai ritual rutin setelah proses pencernaan makanan selesai. Ente pun berjuang dan berjuang, ternyata sesuatu muncul di kepala ente. Ya benar, yang muncul adalah ide untuk melanjutkan cerita tadi. Karena terinspirasi dari ritual dalam WC tersebut ente pun berencana melanjutkan cerita yang ente buat kalo tuan putri melahirkan seorang anak. Nah, sekarang sudah terbukti kan? Kalo ternyata di dalam kamar mandi kita bisa mendapatkan ide yang sangat banyak. Ane gak tau sih kenapa, mungkin aja ada makhluk astral nan canggih yang membisikkan ide tanpa sepengetahuan ente, ih baik banget ya?

Keajaiban Keempat : Muncul Flashback dalam Pikiran

Ini bisa saja terjadi kalo ente mandi atau melakukan ritual. Biasanya sih kalo gak nyanyi atau nyari ide, pikiran kita tertuju pada masa lalu. Apakah mengenang mantan terindah kita atau mungkin dulu pernah nyuri mangga milik tetangga sebelah atau apalah gitu yang mungkin aja gak pernah diingat di luar kamar mandi. Jadi, kamar mandi bisa menjadi pengingat kita akan hidup kita di masa lalu. Kita galau-galauan dalam kamar mandi sambil shower-showeran. Duh, nostalgia banget. Ane gak tau sih kenapa bisa gitu, mungkin aja kamar mandi adalah tempat yang tenang dan sepi (ih serem) sehingga ente bisa saja memikirkan apa yang pernah ente lakukan di masa lalu. Ada apa? Ente kira bakal "Makhluk astral nan canggih" lagi? Kasian dong, ente harus terima kenyataan ini. 
 
Nah, sekian dulu yok, hehe. Gitu aja ya, kalo ada tambahan silahkan dikomen. Semoga ente senang, and goodbye.
   

No comments:

Post a Comment