Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, May 24, 2015

Tutorial - Cara Mengetahui Apakah Ente Ganteng

Hai Semua ^_^ Apakah ente ganteng? Apakah ente kurang percaya diri? Pengen tau ente ganteng atau nggak? Hmm, mungkin ente harus baca tips dari ane deh. Di postingan tutorial hari ini ane bakal kasih tau cara bagaimana ente bisa tau kalo ente ganteng apa nggak.












Kegantengan adalah mimpi dari semua lelaki. Dengan kegantengan, akan menjadi magnet perhatian perempuan yang mata keranjang (sama banci dan om-om homo kayaknya). Tidak semua lelaki dianugerahi kegantengen. Ingat ya, ganteng itu relatif tapi jelek itu pasti. Dengan tutorial ini, ane bakal kasih tau cara biar ente tau apakah ente ganteng apa enggak. Ane sih gak perlu melakukannya soalnya udah keliatan, tapi ente harus ngelakuinnya. Ya, kalo hasilnya ente jelek ya syukurin aja deh. Yaudah, cekidot

1. Makan Banyak
Makanlah sebanyak-banyaknya tapi jangan sampe kegendutan entar ente bakal berubah. Makanlah sebanyak-banyak sehingga sisa metabolisme yang dihasilkan cukup banyak

2. Cari WC Umum
Kan ente udah makan banyak tuh. Ente pasti pengen ngelakuin ritual tuh. Nah, carilah WC umum yang WC-nya itu campuran. Jangan cari WC yang misahin antara tempat laki-laki sama perempuan

3. Lakukan Ritual Seperti Biasa
Lakukan ritual seperti biasa. Tapi kalo udah selesai ritualnya, sisanya jangan disiram ya.

4. Tunggu Cewek, Banci, atau Om Homo Ngantri
Jangan dulu keluar, sampai ada cewek yang pengen ritual setelah ente. Jika udah ada cewek yang datang ke WC umum, ente harus cepat-cepat keluar. Sisa pengeluaran tadi jangan disiram ya, ingat! Jangan disiram!

5. Keluar dan Tunggu Reaksi Ceweknya
Nah, ini adalah saat yang deg-degan. Pada saat ente keluar pastikan ceweknya ngeliat muka ente yang mesum itu. Akan ada dua reaksi berbeda tergantung dari muka ente sama selera cewek tersebut.

Reaksi Pertama : Ceweknya bakal ngomong, "Idih, ganteng-ganteng kok jorok! Itu-nya gak disiram." atau sejenisnya deh, hehe
Reaksi Kedua : Ceweknya bakal ngomong, "Idih, udah jelek jorok lagi! Iuuh" atau sejenisnya

Nah, kalo yang terjadi adalah reaksi pertama maka ente ganteng. Tapi kalo yang terjadi reaksi kedua, mohon maaf ente kurang ganteng atau mungkin ente harus coba lagi sama cewek lain yang punya selera sama cowok jelek.

Nah, sekian. Udah tau kan kalo ente ganteng atau jelek? Mungkin gitu deh tutorialnya, hehe. Kalo belum semoga beruntung ya. Yaudah, goodbye        

3 comments: