Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, May 4, 2015

Ayo Main Pirate King

Hai semua ^_^ hari ini ane bakal share tentang game online yang gak kalah seru dengan game COC. Hari ini ane bakal kasih tau tentang game MMORPG (tau kan MMORPG itu apa?) yang bernama Pirate King.


Pirate King adalah game yang mengambil latar cerita dari serial anime One Piece, hehe. Ane sebenarnya gak mau bahas tentang game ini dan langsung kasih tau link-nya. Tapi, berhubung ane hanya ingin memanjangin post aja jadi ane jelasin deh.

Seperti yang ane bilang tadi, game ini dibuat berdasarkan anime One Piece. Game ini mengutamakan strategi serta ketekunan ente buat main. Kalo ente sering main sih, ente bisa berhasil. Kalo gak ya gak lah. Ente disini berperan sebagai seorang kapten yang memiliki impian yang besar (wah ya?). Ente akan melakukan perjalanan yang cukup panjang agar bisa berhasil (wah ya?). Ente merekrut anak yang kuat serta melatih mereka. Ente bisa merekrut Usopp, Chopper, Luffy, Buggy, semua orang yang mungkin pernah ente liat di anime One Piece bisa dijadiin crew. Tak lupa juga ente harus melatih mereka. Sekian biar ente penasaran.

Nah untuk link-nya silahkan klik main, jangan lupa register kalo belum punya akun ya, hehe.


Sekian dari ane, semoga ente senang, and goodbye.

No comments:

Post a Comment