Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, May 5, 2015

Pokemon - Delcatty Part I

Hai semua, sekarang ane bakal ngebahas lagi soal Pokemon. Setelah ngebahas tentang pokemon-pokemon listrik, sekarang ane bakal ngebahas tentang salah satu pokemon tipe normal tapi cute yakni Delcatty. Kenapa ane pilih Delcatty? Karena ane orangnya random. Delcatty adalah evolusi dari Skitty. Skitty bisa berevolusi menjadi Delcatty apabila dikasih Moon Stone. Ane gak tau Moon Stone-nya diapain, apakah dimakan? Atau dilemparin ke kepalanya biar dia berevolusi? Yang terpenting di dalam game kita hanya perlu memilih 'use'.





Kenalan

Delcatty adalah pokemon type normal yang juga termasuk pokemon yang cute atau kawaii gitu. Delcatty adalah evolusi dari Skitty dengan menggunakan Moon Stone. Selain Delcatty, evolusi pokemon hasil dari Moon Stone adalah Nidoking dari Nidorino, Nidoqueen dari Nidorina, Clefable dari Clefairy, Wigglytuff dari Jigglypuff, dan Musharna dari Munna.

Ketemuan

Delcatty hanya ada di Pokemon Gen-III ke atas. Jadi, untuk Pokemon Yellow, Blue, Gold, dkk gak ada yang namanya Delcatty.

Pada umunya Delcatty gak bisa ditemukan di alam liar. Jadi, ente harus nyari Skitty-nya dulu. Kecuali di Pokemon White 2, ente bisa nemuin Delcatty di rumput yang bergoyang (rustling grass istilahnye) yang ada di Castelia City.

Di Pokemon Ruby, Sapphire, dan Emerald, ente gak bisa nemuin Delcatty di alam liar. Tapi, ente bisa nemuin Skitty di Route 116 terus evolusiin dengan Moon Stone. Di Pokemon Ruby dan Sapphire ente bisa tukeran sama orang yang ada di Fortree City kalo ente punya Pikachu. 

Di FireRed dan LeafGreen, Skitty maupun Delcatty gak bisa ditemukan sama sekali kecuali tukeran sama yang punya Pokemon Ruby, Sapphire dan Emerald atau bisa juga dengan cheat.

Di Pokemon Diamond, Pearl, dan Platinum ente gak bisa nemu Delcatty di alam liar namun bisa nemuin Skitty di Route 222 kalo ente udah dapet National Pokedex terus dapat kabar dari berbagai tempat seperti ada berita di TV yang mengatakan bahwa Skitty ada di Route 222 atau, bicara sama saudaranya Lucas/Dawn, tapi jarang banget.

Di Pokemon HeartGold sama SoulSilver ente gak bisa nemuin Delcatty juga tapi ente bisa dapetin Skitty dengan menggunakan Pokewalker. Gak tau Pokewalker? Coba cari di google. Ente bisa juga tukeran sama yang punya Diamond, Pearl, dan Platinum atau pake cheat.

Di Pokemon Black sama White ente harus pake Dream Radar buat ngedapetin Skitty, atau bisa juga tukeran sama yang punya White 2, boleh juga dengan cheat.

Di Pokemon Black 2 ente bisa ngedapetin Delcatty atau Skitty dengan cara tukeran sama yang punya White 2. Yang White 2 bisa langsung nemuin Delcatty di sekitar Castelia City terus nyari rustling grass atau rumput yang bergoyang.

Sekian dari ane, part II-nya ada disini, and goodbye. 

No comments:

Post a Comment