Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, May 12, 2015

Tentang ODS (Old Date Syndrome)

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal ngebahas tentang ODS atau Old Date Syndrome. Tau kan apa itu Old Date Syndrome. Coba dong artiin sendiri kan jago bahasa inggris, Old Date Syndrome itu artinya Sindrom Tanggal Tua. Old Date Syndrome atau ODS adalah gejala-gejala yang muncul saat seseorang hidup di tanggal sekitaran 29, 30, 31 tetapi kondisi ekonomi tidak stabil. ODS biasanya muncul pada anak-anak kosan atau bisa juga muncul bagi pegawai yang digaji bulanan gitu deh hehe. Daripada banyak bacot berikut cupilkannya.




Kehidupan manusia tidak terlepas dari masa-masa sulit, begitupun bagi orang yang ekonominya meningkat hanya di tiap bulan saja. Old Date Syndrome adalah gejala yang muncul saat mereka berada di tanggal tua. Gejala seperti apakah yang muncul saat ODS? Berikut cupilkannya, hehe.

1. Makin doyan makan mie instan

Salah satu gejala ODS adalah makin doyan makan yang namanya mie instan. Padahal nih, mie itu kurang baik buat kesehatan. Tapi gpp lah kalo tiap bulan. Padahal nih, pada saat ekonomi melonjak naik di sekitaran tanggal 1 atau 2 mereka senang banget bikin pesta, traktir-traktiran. Tapi pada akhirnya sekitaran tanggal 29, 30, sama 31, makanan terakhir bulan ini, mie instan.

2. Suka Bertamu ke Rumah Teman

Gak tau kalo udah kere banget atau udah kehabisan mie instan, ente pun berencana untuk pergi ke rumah teman. Wah baik banget ya, bisa silaturahmi. Ya, selain bersilaturahmi ente punya rencana lain. Yap, minta makan

3. Nyari Teman yang Ulang Tahun

Sudah menjadi tradisi orang indon untuk meminta traktiran sama orang yang ulang tahun. Padahal tradisi yang sebenarnya adalah memberikan hadiah sama yang ulang tahun, tapi setelah negara nafsu menyerang tradisi pun berubah menjadi minta ditraktrin sama yang ultah, so sweet. Selamat ya yang ulang tahun sekitaran tanggal 30 banyak yang ingat.

4. Ngoleksi Undangan Makan-Makan
  
Karena mungkin aja bosen makan mie instan, atau gak ada yang ultah bulan ini maka jalan selanjutnya adalah undangan makan-makan. Mau acara pernikahan kek atau acara sunatan kek, kalo ada yang namanya makan pasti disikatlah, hehe.

5. LDR sama Warnet, Mall, dkk

Karena udah kere, maka hubungan sama warnet, mall, tempat hiburan, rental game, restoran, pacar, dan sebangsanya harus dihentikan sementara wuu~~.

Sekian post ane yak, kalo ada tambahan tentang ODS ini silahkan masukkan di komen. Goodbye.      

No comments:

Post a Comment