Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, May 9, 2015

Tipe Tipe Guru di Sekolah

Hai semua ^_^ Setelah ane posting tentang tipe-tipe teman di kelas, sekarang ane bakal posting tentang guru.


Seperti yang kita tau guru adalah orang tua kita yang ada di sekolah. Guru adalah sesosok penampakan di depan kelas manusia yang dengan tulusnya mengajarkan kita sehingga kita bakal berubah dari orang bodoh menjadi orang yang lebih bodoh pintar, hehe. Ada banyak sekali tipe guru yang biasa kita temuin di sekolah, itu karena guru adalah manusia yang memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain. Kali ini, ane hanya bakal menuliskan beberapa tipe aja dan mungkin saja seorang guru bisa masuk ke dalam dua atau lebih tipe sekaligus. Sediain makanan sebelum dibaca, hehe.

1. Guru Killer

Yang paling pertama ane bakal bahas adalah guru killer soalnya guru killer adalah guru yang paling mencolok. Baginya semua siswa itu serba salah dan bagi siswa guru killer itu serba salah, entah siapa yang benar diantara dua kubu ini wallahu 'alam. Guru killer adalah guru yang sangat ketat ciri-cirinya adalah wajah tidak pernah cerah serta memiliki aura gelap yang sangat besar. Kata killer sebenarnya hanya istilah doang, guru killer adalah guru yang jahat tapi bukanlah pembunuh. Ingat teman-teman kalo ketemu guru kayak gini jangan pernah dilemparin batu atau mangga. Guru tipe ini adalah guru yang sangat-sangat-sangat menekankan peraturan kepada siswa, bahkan peraturan baru muncul hanya karena ketidaksenangan guru ini terhadap perlakuan seorang siswa. Guru seperti ini gak boleh diajak bercanda bahkan susah diajak bicara, ish ish ish.

2. Fairy-type Teacher (Mulai English biar enak)

Guru tipe peri atau guru yang baik hati adalah kebalikan dari guru killer. Guru seperti ini biasanya bisa diajak bercanda, sering memaafkan siswa kalo ada salah atau lupa bikin tugas/pr, serta dicintai oleh semua siswa. Ciri-ciri dari guru ini adalah wajahnya sangat menyilaukan bagaikan anugerah Tuhan yang diturunkan dari langit serta memiliki aura yang sangat indah sehingga dapat membuat siswa berandai-andai, "Ya Tuhan, Semoga semua guru kayak Ibu Ritni (anggap aja namanya Ritni, mohon maaf yang punya nama Ritni di seluruh dunia), dia udah baek terus suka maafin orang kayak malaikat, gak kayak Pak Reno (Maaf buat yang namanya Reno) udah galak terus suka ngasih banyak tugas." Nah, begitulah. 

3. Non-sense Teller Machine Teacher

Non-sense Teller Machine Teacher adalah guru yang biasanya kalo ngajar kata-katanya kurang jelas sehingga siswa gak bakal mengerti. Kebanyakan guru tipe ini adalah guru Matematika, Fisika, serta Kimia. Mereka ane rasa adalah hipnotist yang terbaik soalnya kalo mereka ngajar dapat membuat siswa jadi confuse atau sleep.

4. Natural Teacher

Guru alami atau orang yang berbakat menjadi guru yakni guru yang dapat membimbing siswanya ke jalan yang benar dan keluar dari jalan-jalan para Non-sense Teller Machine Teacher. Guru seperti ini adalah guru yang mampu menjelaskan pelajaran dengan benar. Guru kayak gini seharusnya cocok jadi guru matematika, fisika atau kimia soalnya bisa menjelaskan dengan benar dan tepat. Terus yang Non-sense blablabla itu diusir aja dari sekolah.

5. Invisible Teacher

Guru yang jarang banget masuk karena sibuk atau apalah. Guru ini sangatlah misterius dan jarang sekali bertemu.

6. Special Student's Teacher

Guru tipe ini adalah guru yang suka milih-milih murid. Mereka sangat suka milih murid sesuai dengan kemauan mereka. Contohnya aja guru yang suka banget cowok terus benci cewek, cowok harus duduk di depan cewek duduk di belakang dan sebaliknya atau guru yang lebih suka murid bandel daripada murid yang baek2, yang bandel duduk di luar, yang baek2 dipaksa dikurung di dalam, sesuai pilihan masing-masing.

Sekian, sebenarnya masih banyak sih tapi kayaknya ane bingung mau nulis yang mana dulu, kalo ada tambahan silahkan di tambah di komen yok, hehe. Bagi guru yang ada di seluruh dunia kalo ada yang tersinggung mohon dimaafkan, kecuali yang guru killer (sori gak pake english). Sekian lagi, Semoga ente senang, and goodbye.
         

No comments:

Post a Comment