Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, May 8, 2016

Cara Bermain Shogi - Part 9 Menang dan Kalah

Hai semua ^_^ Kali ini mimin bakal ngabahas soal shogi tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah. Dalam setiap permainan pasti ada yang menang dan yang kalah, dan tentu saja seperti yang ane bilang di part 1, kalo raja lawan terskakmat maka ente menang, sebaliknya jika raja ente terskakmat maka ente kalah. Tapi bukan hanya itu saja yang bisa bikin menang. Apa sajakah itu? Cekidot








Ente bakal menang main shogi jika:
-Skakmat lawan
-Lawan menyerah
-Lawan ngeskak banyak kali berturut-turut tapi gak skakmat juga (ini relatif, mau dipake atau nggak, dan jumlah skaknya berapa kali gak tentu)
-Lawan terlalu lama (kalo pake batas waktu sih)
-Lawan meninggal dunia

Ente bakal kalah main shogi jika:
-Lawan ente menang

Shogi sukar banget buat seri kecuali kalo kedua belah pihak setuju kalo hasilnya seri karena jarang banget terjadi yang namanya remis, yaiyalah buah shoginya abadi, gimana mau remis. Kalo ente pernah remis (tanpa sengaja), berarti ente termasuk orang yang beruntung.

Okedeh, itulah syarat biar menang, kalah atau seri dalam permainan shogi.semoga ente bisa ngerti. Yaudah skian and goodbye V(^_^)

Part 10 disini

Jangan lupa juga
Baca hadits tentang mengikuti imam
Baca tips agar sandal gak diambil di masjid
Baca tentang meme yang mavok
Download animasi kucing keliling layar
Baca tentang promosi wajib dalam shogi
Baca tentang angka dalam Bahasa Kanoka

No comments:

Post a Comment