Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, May 22, 2016

Resep Hot Dog Low Budget

Yo All! Yo! Seperti biasa, mimin bakal ngebagiin resep buat ente-ente semua. Kali ini adalah resep Hot Dog. Tapi ini bukan Hot Dog biasa lho! Ini adalah Hot Dog yang murah meriah. Hanya dengan sedikit uang ente bisa membuat Hot Dog ini. Hot Dog ini sangat digemari oleh raja Kamehamia. Tau kan siapa itu raja Kamehamia? Gak tau? Gak baca cerita abal sih. Makanya ente harus tetap update liat postingan di KNK Blog ini apalagi buat cerita abal karena cerita abal ini sangat penting. Bagian pentingnya mana? Carilah sendiri. Okedeh daripada berlama-lama mending langsung aja.




Alat dan Bahan
-Roti manis yang nggak ada isi atau roti khusus hot dog. Tapi roti khusus hot dog gak disaranin karena lebih mahal (soalnya harus dibeli perpack). Mending pake roti manis aja yang di warung-warung gitu. Kalo ente suka roti tawar juga gpp, gak kalah enak juga tapi tetap aja harus dibeli perpack. Jadi, mending pake roti tawar warungan aja.
-Sosis, bisa ente beli di warung. Ada yang mereknya So N*ce, Ch*mp, dll. Tinggal ente pilih yang ente suka.
-Sambal, bisa sambal sachet atau sambal botolan.

Cara Membuat
-Lipat rotinya (kalo ente pake roti manis atau roti tawar). Mungkin ente berpikir harus pake dua roti manis. Kalo pake dua bukan jadi hot dog namanya tapi burger. Kalo ente pake roti hot dog, jangan pake dua roti hot dog, belah dua rotinya jangan dilipat.
-Masukkan sosis di tengah lipatan
-Tambahkan sambal kayak gambar di atas
-Selesai, silahkan dinikmati hot dog low budgetnya :v

Sekian resep Hot Dog Low Budget-nya. Resep ini sangat cocok buat anak kos, anak asrama, dan sebangsanya. Semoga resep ini bermanfaat. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued :v

Jangan lupa juga
Cari tau cara main Minesweeper
Liat Susan si penyihir
Baca tentang drop dalam shogi

No comments:

Post a Comment