Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, May 29, 2016

Tentang Anime - Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru

Genre : Comedy, Romance, School

Yo All! Yo! Kali ini mimin bakal ngebagiin lagi soal anime. Kali ini anime yang mungkin belum pernah ente tau. Diliat dari judulnya yang panjang mungkin ente berpikir kalo anime ini gak menarik sama skali. Tentu saja bagi ente yang senangnya sama anime action atau bertengkar gitu gak bakal suka sama anime ini karena hanya orang yang berpikiran dewasa aja yang bisa ngerti sama anime ini. Jadi, ente harus banyak belajar biar bisa paham sama anime ini. Anime ini sangatlah menarik serta mengandung banyak sekali pelajaran hidup yang bisa diambli. Yasudah, berikut sinopsisnya.



Sinopis :
Anime ini menceritakan tentang suatu klub relawan di sebuah sekolah yang awalnya beranggotakan dua orang penyendiri yang bernama Hikigaya Hachiman dan Yukino Yukinoshita. Mereka juga dibantu oleh seorang cewek yang periang yang bernama Yuigahama Yui (unik banget yah nama mereka). Mereka pun bertugas memberikan bantuan dan saran kepada orang lain sebagai anggota klub relawan.

Nah, itulah sinopsisnya. Buat yang pengen tau link downloadnya, silahkan download disini serta untuk season 2-nya bisa ente download disini. Mimin saranin buat donlot di Solidfile karena link-nya awet. Mohon lapor kalo link-nya udah mati. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued -_^

Jangan lupa juga
Lihat gambar 18-an HOT
Baca tentang cara menghilangkan tanda shortcut
Lihat daftar warna random

No comments:

Post a Comment