Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, May 13, 2016

Mimin Ganti Sapaan Awal Dan Akhir

Yo All! Yo! Ini adalah postingan kedua ratus di blog ini. Jadi, apa spesialnya? Hmm, kayaknya ente-ente semua pada kagak tau ya? Mimin menulis postingan kedua ratus ini pada tanggal 13 Mei 2016. 13 + 5 + 2016 = 2034. Nah, sekarang kita kurangi dengan dua ratus, 2034 - 200 = 1834. Wow! Wow! Wow! Apakah itu hanya kebetulan? Menurut ane sih tidak. Angka ini ajaib sekali. Kenapa dikatakan ajaib? Hmm, pada gak tau semua kan? Yaiyalah ajaib, toh angka ini gak ada spesialnya sama skali tapi masih bisa nipu pengunjung di blog ini, hehe.



Lalu, dengan tujuan apa mimin buat postingan gaje ini? Apakah ada yang sepesial gitu? Baiklah, mimin bakal kasih tau ya. Yang pertama, cuma mau ngasih tau aja kalo blog ini udah punya 200 postingan. Yang kedua, cuma mau ngasih tau kalo sapaan awal "Hai semua ^_^" udah mimin ganti dengan "Yo All! Yo!". Kenapa? Biar lebih keren lah, mimin itu laki-laki tau! Keh keh keh (ini ketawa yah, bukan ikeh ikeh). Yang ketiga, mimin bakal ganti sapaan akhir dengan apa, apa hayo? Hmm, ada yang bisa kasih saran? TENTU SAJA GAK BISA, ini blog mimin bukan blog ente. Mimin gak boleh minta saran sama ente kalo soal sapaan awal dan sapaan akhir tiap postingan, cuih, itu hak mimin. Tapi, kalo yang laen sih bisa tapi jangan buat sapaan awal dan sapaan akhir. Itu adalah hak mimin dan gak boleh diganggu gugat bahkan oleh admin laen. Bdw, ane admin K, admin tertinggi dan kesepian karena gak ada admin laen yang pengen ngebantuin nulis, hiks. Yang pengen jadi admin bisa dong komen buat ngelamar. Syaratnya, hmm, nanti dibicarakan. Okedeh, itulah sedikit penyampaian dari mimin. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To be continued :v

No comments:

Post a Comment