Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, May 21, 2016

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 5

Yo All! Yo! Sekarang mimin bakal ngebagiin fakta-fakta yang belum tentu ente tau. Kali ini part 5-nya. Yang belum baca part 1, 2, 3, sama 4 silahkan pilih diantara link-link berserakan ini, ini, ini, dan ini. Okedeh, mari kita mulai aja. Cekidot



1. Setiap kali ente nonton film ternyata ada 15 menit momen yang ente gak tonton. Kapan momen tersebut? Saat ente berkedip.

2. Taukah ente sebenarnya tidak ada yang namanya monster Frankenstein? Itu bukan nama monsternya lho tapi sebenarnya itu adalah nama belakang dari pencipta sang monster, Victor Frankenstein. Dalam novel aslinya buatan si Victor, monster Frankeinstein tidak memiliki nama. Jadi, selama ini ente udah ditipu.

Oke, dua aja. Mumpung mimin baru pemanasan blogging setelah ujian semester. Yah, gitulah hidup, kadang diatas kadang di bawah seperti postingan ini yang sedikit sekali. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued -_^

No comments:

Post a Comment