Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, January 8, 2020

Download File PowerPoint Materi PAI Kebudayaan Islam

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang ceria lagi keyen .Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kebahagiaan ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan file presentasi materi PAI alias Pendidikan Agama Islam. File ini aing curi dari teman aing. Jadi, kalo ada kesalahan dalam file ini, salahkan teman aing. Materi yang terdapat dalam file presentasi ini adalah tentang kebudayaan Islam. File ini sangat berguna bagi kalian yang sedang belajar PAI atau mau mengerjakan tugas PAI. Oke, daripada lama-lami ngebacot, langsung aja aing kasih link donlotnya. Cekidoot.










Itulah link donlotnya. Link tersebut akan mengantarkan kalian ke halaman adf.ly. Di halaman tersebut, tunggu sekitar 5 detik lalu klik "skip ad". Nah, setelah kalian klik, nanti kalian akan dialihkan ke halaman Google Drive. Disitulah kalian bisa donlot filenya. Oh yah, kalo linknya rusak, mohon lapor di komeng yah.

Yap, skian dulu yok. Aing gak mau review isinya. Ya, intinya sih dalam isinya ada pengertian kebudayaan Islam, sejarah kebudayaan Islam sampai zaman moderen, hingga peran masjid yang tidak lepas dari kebudayaan Islam.

Bdw, cukup sampe disini aja postingan dari aing. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca light novel, Start Point Chapter 19 - Percuma Saja
Baca tentang bilangan negatif, antara ada dan tiada
Ketahui tentang Magic Square (Kotak Ajaib)
Ketahui tentang The Little Red Book (bukan The Hash Slinging Slasher, krik krik)
Download Game Pokemon Generasi ke-3 (Pokemon Ruby, Sapphire, Emerald, FireRed, dan LeafGreen)
Ketahui tentang notasi sigma

1 comment: