Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, April 10, 2016

Download Rage Maker

Hai semua ^_^ Kembali lagi di KNK Blog bersama mimin, admin kesayangan kalian, Admin K. Hari ini mimin bakal share program yang fun banget buat ente. Program ini tidak lain adalah Rage Maker. Ente tau meme (baca:mim) kan? Yap, pasti ente tau lah. Nah, Rage Maker ini adalah program atau aplikasi yang digunakan untuk membuat Meme Comic. Cara pakenya gampang, dan ane yakin ente gak bakal tersesat saat makenya. Nikmatilah aplikasi ini dengan meng-klik download. Eh, jangan lupa donlot sama Image Pack-nya.






Aplikasinya

Image Pack, gak ada image pack kurang lengkap

Link diatas adalah direct link atau link langsung ke file-nya. Jadi, gak ribet lagi deh. Jangan lupa, jangan terlalu lama buat komik karena keasyikan sampe lupa waktu. Ingat listrik harus dibayar lho. Kecuali kalo ente anak kosan yah ibu kosnya aja yang bayarin listrik. Kalo link-nya rusak mohon lapor ya. Skian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Liat gambar haram 18-an HOT
Baca tutorial cara membuat spoiler kayak kaskus
Buka kamus bahasa Kanoka

No comments:

Post a Comment