Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, April 29, 2016

Tentang Anime - Arslan Senki

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Supernatural

Hai semua ^_^ Udah lama gak sharing soal anime. Hari ini adalah anime soal perang. Yah, anime perang emang cukup menarik karena banyak kisah-kisah mengharukan didalamnya, hehe. Berikut sinopsisnya.



Sinopsis :
Anime ini menceritakan seorang putra mahkota kerajaan Pars, Arslan. Sayangnya, kerajaan ini diambil alih oleh kerajaan Lusitania. Bersama teman-temannya membangun kekuatan baru untuk merebut kerajaannya yang telah jatuh. Itu aja sinopsisnya. Keren kan? Coba ditontonlah, ente bakal nemu banyak pelajaran. Ayo ditonton kalo penasaran.

Nah buat nonton, silahkan download disini. Pilih link yang di Solidfiles karena lebih awet. Kalo link-nya udah mati, mohon lapor. Terimakasih udah membaca postingan mimin. Sekian and goodbye V(^_^)

No comments:

Post a Comment