Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, April 19, 2016

Kumpulan Tebakan Lucu

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bakal nge-share tebakan-tebakan lucu yang mimin nemu dari sumber yang nggak jelas. Meski dari sumber yang nggak jelas, tebakan ini tidak dapat diragukan lagi kebenarannya. Tentu saja yang namanya tebakan pasti lucu, kalo gak lucu mungkin bisa disebut tebakan. Eh, tebakan pasti lucu atau nggak sih? Oke deh dari pada banyak gaje, mending cekidot.



Oke deh, + adalah tebakannya, - adalah jawabannya.

+ Pintu apa yang sudah didorong sekuat tenaga tapi gak kebuka?
- Pintu yang ada tulisan "Tarik"

+ Sabun apa yang bau?
- Sabuntar-sabuntar kentut (rada maksa ya? Namanya juga tebakan. Gak lucu? Ya mimin juga anggap begitu.)

+ Jamu apa yang harus dikeringkan terlebih dahulu?
- Jamuran

+ Hewan apa yang kepalanya ada di kaki, hidungnya ada di kaki, perutnya juga ada di kaki? Apa hayo?
- Kodok keinjak (kasian)

+ Hewan apa yang sukanya protes?
- Monyet, ...(tuh kan monyetnya protes)

+ Kenapa anak anjing sama anak kucing suka berantem?
- Namanya juga anak-anak (Ini mungkin udah basi, tapi mungkin masih ada yang belum tau sama tebakan ini, jangan sampaikan ke teman-teman yang udah dewasa, mereka udah banyak berpengalaman, sama anak-anak aja)

+ Apa bahasa arabnya kangen?
- Lammaa ta'jumpaah

+ Kunci apa yang bisa joget
- Kunci Kunci Hota He (maksa)

+ Kopi apa yang nyusahin?
- Kopikir aja sendiri

+ Anak apa yang paling jelek di dunia?
- Anak-anak bilang sih kamu (Ini mungkin tebakan yang sangat menghina, gak lucu karena udah basi)

+ Kalo dipencet keluar orang, apa hayo?
- Bel rumah

+ Gula apa yang warnanya hijau?
- Gula-gula ninja (wkwkwkwk, maksanya)

+ Apa Bahasa Jepang-nya kere?
- Sakukurata

+ Ikan apa yang matanya banyak banget gak keitung?
- Ikan teri seember (menurut logika ini salah)

+ Lahir di Arab, besar di Arab tapi gak bisa Bahasa Arab, apa hayo?
- 'Ontah 'arab

+ Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa hayo?
- Rambutan belum mateng

+ Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
- Namanya juga anak-anak

+ Jus apa yang menyakitkan?
- "Just friend aja ya" (jones pasti ngerti)

+ Hewan apa yang terdiri atas dua huruf?
- U dan G


Okedeh, sekian tebakan lucu dari mimin. Sebenarnya mimin mau tambahkan, mungkin lain kali aja. Skian and goodbye V(^_^)





No comments:

Post a Comment