Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, February 12, 2017

Mimin Udah Beli Laptop Baru

Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin K yang hebat dan luar biasa. Kali ini mimin akan memberitahukan soal kehidupan pribadi mimin dalam postingan berlabel "Lain". Postingan berlabel "Lain" adalah postingan yang menunjukkan kehidupan pribadi admin2 di blog ini. Jadi, kalo ente penasaran ama iven2 yang terjadi dalam kehidupan mimin, silahkan cari postingan berlabel "Lain". Yang pasti, mimin memosting ini karena random dan bukan untuk alasan laen.




Oke, kenapa mimin beli laptop baru? Mungkin inilah pertanyaan yang muncul di benak ente kan? Hah, nggak? Hmm, jawabannya simpel, biar mimin bisa gampang mosting di mana aja kapan aja. Darimana mimin dapetin duit buat beli laptop? Hasil ngepet? Jatuh dari langit? Haha, bukan. Mimin baru aja menangin sebuah lomba tingkat nasional yah dapet medali perunggu ama uang tunai. Dari uang tersebut mimin gunakan buat beli apa aja yang mimin inginkan mwahahahahaha termasuk laptop. Ente pastinya sangat bodo amat ama postingan ini. Tapi sesungguhnya ketahuilah, mimin suatu hari akan menguasai dunia. Dengan ini, mimin bakal kasih tau kalo mimin punya bakat yakni dapat merebut apa saja dan mendapat apa saja yang mimin inginkan mwahahahaha. Bersiap2lah, mimin akan menguasai dunia dimulai dari mimin mendapat laptop ini. Mimin gak bakal jadi hacker atau cracker. Dengan memiliki laptop, hidup mimin jadi makin lengkap. Yah, sedikit demi sedikit, hal yang mimin inginkan didapat. Dengan semua itu mimin akan mengembangkan diri mimin menjadi lebih sempurna mwahahahaha. Mulai sekarang mimin umumkan kepada seluruh dunia. Mimin akan menguasai dunia dan menciptakan dunia yang nyaman bagi mimin hahaha. Semoga ente termotivasi dengan postingan ini. To be continued... . . .

No comments:

Post a Comment