Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, April 16, 2017

Download Games Windows 7 untuk Pengguna Windows 8, 10, dan Sebangsanya

Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang baik hati dan punya banyak skill, Admin K. Yap, dimana lagi yah kalo bukan di KNK Blog. Bdw, mimin ngerasa kesepian banget saat nulis di blog ini. Pertama, karena gak ada admin laen (sebenarnya ada cuma jarang nongol). Kedua, jarang yang komen, kecuali cuma bandar2 judi yang suka ngespam. Ketiga, khusus untuk saat ini, mimin udah gak sekolah lagi karena udah selesai UN, hiks. Jadi, untuk para pengunjung setia (kalo emang ada), mimin memohon dengan sangat untuk memberi komentar untuk menunjukkan keberadaan yah. Oh yah, bagi yang pengen jadi penulis di blog ini, silahkan monggo daftar di laman Admin di atas noh. Oke, daripada banyak bacot gak jelas langung aja cekidot.


Knout, mari kita mulai. Bdw, Knout artinya OK dalam bahasa Kanoka. Mulai skarang mimin bakal bilang OK dengan Knout, Knout? Knout, sebagian besar OS jaman skarang seperti Windows ato Linux menyediakan games setelah diinstal. Tentu saja setiap OS memiliki games yang berbeda. Nah, ente yang pernah pake Win 7 pasti tau dong gem-gem yang ada di Win 7. Ada Chess Titans, Minesweeper, FreeCell, Solitaire, Mahjong, dan tentu saja gem paling lejen di Win 7, Purble Place!! Yeah. Kebetulan mimin juga baru beli laptop baru, horray. Sayangnya, OSnya adalah Win 10, pasti menderita banget yah, gak bisa maen Minesweeper saat setres. Mimin pun inisiatif mencari di google skalian bisa buat bagi2 di blog. Apa yang mimin cari? Apakah kisi-kisi UN kimia? Sayangnya mimin gak pilih kimia pas UN. Terus, apa yang mimin cari? Yap, ente salah, yang mimin cari adalah Win 7 Games Pack. Yaelah, gitu aja gak bisa ditebak.

Knout, mimin tau kok kalo ente gak baca tulisan di atas. Yap, ente pasti cari tombol download, kan? Yaiyalah, ngapain juga ngebaca bacotan mimin gak jelas di atas, ya kan? Mungkin aja ente gak ngerti arti Knout karena gak baca paragraf sebelumnya. Mau tau dimana tombol download? Kasih tau nggak yah? Ngapain ente baca tulisan ini? Kan ada di bawah tuh jelas banget, buang2 waktu aja. Bdw, bumi itu bulat, bego! Percaya ama mimin, mimin ini alien lho.


Yap, itulah link downloadnya. Seperti biasa kalo ada link rusak tolong kasih tau di komen. Jangan diemin aja, kasian kan pengunjung laen harus cari di google lagi, ntar rank blog ini bakal turun lagi. Sumber link winaero.com ya ya mimin cuma copas. Oke, gitu aja yah, ciao~ eh to be continued . .. . ...

Jangan lupa juga
Bikin bom nuklir
Apa ini? Bahasa Alien?
Imani malaikat

No comments:

Post a Comment