Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, January 30, 2018

Piano yang Bisa Bicara

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang keren lagi kece, mimin K. Tentu saja masih di blog kesayangan qta semua, KnK Land. Kali ini, mimin akan membagikan sesuatu yang sangat menakjubkan sehingga membuat ente bisa terpana. Kali ini, mimin gak bakal banyak ngebacot tulisan karena mimin hanya akan memberikan cuplikan video porno menakjubkan. Video ini berisi piano yang dapat berbicara layaknya manusia. Daripada menunggu lama2 mending langsung saja ditonton pideonya!







Perkembangan teknologi jaman now emang sangat luar biasa. Bahkan piano pun bisa ngomong layaknya manusia. Seorang komposer dari Austria, Peter Ablinger berhasil mengubah suara seorang anak kecil sehingga bisa dimainkan sebagai MIDI Event pada piano yang dikendalikan secara mekanis. Gimana guys? Lebih menarik dari gebetan kan suaranya? Nah, sekian postingan dari mimin ini. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi qta semua. Papay~

Jangan lupa juga
Ketahui jawaban dari pertanyaaan yang membuat ente selalu bertanya2
Download wallpaper danau
Ketahui cara mengubah kuota video max jadi paket flash

No comments:

Post a Comment