Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, October 29, 2018

Allcoins.pw, Faucet Lengkap Untuk Berbagai Macam Cryptocurrency

Allcoins.pwHai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi nomor 1 Setidaknya nomor 1 di halaman Admin situs ini. Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kegembiraan ini, KnK Land. Akhir2 ini, aing udah masuk ke dunia cryptocurrency. Yah, meskipun cuma mungut2 faucet doang sih. Oh yah, kabar gembira untuk qta semua, skarang kalian bisa donasi ke KnK Land dalam bentuk duit cryptocurrency, lho. Oleh karena itu, kuy-lah donasi di halaman ini, biar blog ini makin berkembang. Oh yah, daripada lama-lami, mending qta langsung aja cekidoot.





Bagi kalian yang gak suka baca-baca hohohihe-hohohihe tulisan penuh tetebengek, silahkan klik link ini untuk langsung ke TKP -> Link TKP (Allcoins.pw) <-

Baiklah, sekarang waktunya ngebacot.

Faucet merupakan layanan bagi-bagi hadiah yang terdapat di internet. Faucet bisa berbentuk situs web ataupun aplikasi. Faucet tentu beda sama mining yah. Bagi para pemburu hadiah seperti aing, tentu sangat menyukai situs Faucet yang keren-keren apalagi penuh dengan fitur2 yang wah. Salah satu faucet yang penuh dengan fitur yang wah adalah Allcoins.pw. Kenapa aing bilang wah? Karena faucet ini memiliki layanan yang super lengkap. Bukan hanya faucet aja, tapi ada juga layanan lainnya lho. Disini kalian bisa menghasilkan berbagai macam cryptocurrency, nanti kalian sendiri yang milih cryptocurrency yang mana yang paling kalian suka.

Berbagai macam cryptocurrency bisa kalian dapat di faucet ini mulai dari Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), Potcoin, Blackcoin, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan layanan faucet, mereka juga punya autofaucet dan layanan browser mining. Selain itu juga, terdapat pula banyak games gamble yang bisa kalian mainkan bagi kalian yang mau uji keberuntungan seperti lotre, dadu dan yang lainnya. Yah silahkan mainkan gamesnya tapi dosa tanggung sendiri yak soalnya gamenya judi. Tak lupa lagi ada layanan PTC (Pay to Click) dan OfferWall bagi kalian yang mau dapat penghasilan tambahan lebih buaanyaak lagi secara cuma-cuma hanya dengan main klik-klik dan isi survey aja.

Satu hal lagi yang menarik dari situs ini adalah sistem leveling. Jadi, semakin sering kalian beraktivitas, semakin tinggi level kalian, fitur pun makin bertambah mirip2 kayak main game gitu.

Untuk WD atau penarikannya pun gampang sekali apalagi bagi kalian yang udah punya akun faucethub. WD-nya sangat cepat dan instan. Yang perlu kalian lakukan hanyalah memasukkan Address cryptocurrency tempat mau di-WD-in, trus main klik-klik, trus tinggal konfirm di email aja, kelar.



Nah, tunggu apa lagi, ayuk mulai menyusup ke situs allcoins.pw dan mendaftar segera gratiss. Gak perlu deposit, gak ada prasyarat WD, gak perlu modal, kalian bisa dapet bitcoin gratis beserta cryptocurrency lainnya. Untuk bergabung silahkan klik link ini atau klik banner di bawah ini.


Allcoins.pw


Oke, sekian postingan dari aing. Semoga bermanfaat bagi qta semua. Kalo ada yang mau ditanyakan silahkan tanya aja di komeng. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa jug
Belajar rasi bintang dengan senter
Baca light novel Start Point Chapter 14 - Gadis Berambut Putih
Baca Rayuan Puisi Senja

No comments:

Post a Comment