Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, December 15, 2021

Download Film Unfriended: Dark Web

 


Hai hai semua ^_^ Aye Admin K. Di postingan kali ini, aye kembali lagi membajak file Film untuk dibagikan pada teman-teman sekalian. Apakah kalian merasa aman di rumah kalian? Apakah kalian merasa aman saat menjelajahi di internet? Kalau iya, waspadalah karena di luar sana banyak sekali kejahatan. Bayangkan kalian menemukan suatu laptop dan ternyata isinya adalah file-file rahasia serta pemiliknya mengawasi kalian? Pasti ngeri, kan? Nah, di film ini menceritakan kejadian seperti ini dengan sudut pandang seolah-olah penonton di depan laptop.


Matias sering melakukan video call kepada sahabatnya, termasuk kekasihnya yang Tunga Rung. Matias sendiri pun memakai laptop baru yang ditemukan dirinya di tempat sampah untuk video call dengan sahabatnya. Ditengah percakapan, ia menemukan cache file rahasia dengan judul 'The River' di dalam laptop itu dan menemukan file-file yang aneh dan mengganggu.

 

Ternyata, file tersebut merupakan portal misterius Dark Web yang berisikan film dan video pembunuhan atau proses kematian puluhan gadis muda. Setelah menekan file itu, Matias pun dicari oleh pemilik laptop dengan cara melacaknya. Namun, kondisi semakin lama semakin mencekam dan menyebabkan teman-temannya meninggal dunia. 

 

Penasaran gimana filmnya? Kalian bisa mendownloadnya di link download bawah ini.

 

Download

 

 

Nah, itulah link downloadnya. Semoga kalian enjoy, yah. Oh yah, kalau link rusak, tolong sampaikan di kolom komentar.


Baiklah, cukup sekian postingan aye kali ini, semoga kalian enjoy sama filemnya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, bye~

No comments:

Post a Comment