Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, May 11, 2021

Tips Bangun Pagi

Bangun Pagi
Duarr kemem

 

Hai hai semua . Ketemu lagi dengan aye, Admin K yang kece lagi pinter. Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan kehebatan ini, KnK Land. Bangun pagi merupakan aktivitas yang sangat tidak menyegarkan. Meskipun tidak menyegarkan dan mengenakkan, ternyata banyak orang di dunia ini senang bangun pagi entah karena terbiasa, suka aja, atau mungkin terpaksa karena tuntutan pekerjaan ataupun pendidikan. Ya, mau bagaimana lagi, kita hidup dalam masyarakat yang memuliakan orang-orang yang bangun pagi. Nah, di postingan kali ini, aye akan memberikan tips ajaib bangun pagi biar bisa beneran bangun. Apa saja tipsnya? Langsung aja kuy, kita cekidoot .




Sebelum masuk ke postingan utama. Mari kita bahas dulu manfaat bangun pagi. Bangun pagi tanpa dipungkiri baik untuk kesehatan. Kenapa bangun pagi baik untuk kesehatan? Karena bangun siang tidak baik untuk kesehatan . Tidak cukup sampe di situ, dengan bangun pagi, kita masih bisa melakukan berbagai aktivitas yang baik bagi kesehatan, misalnya saja sarapan atau olahraga pagi. Khusus bagi umat muslim, bangun pagi emang biasa dilakukan karena buat salat subuh, tapi setelah salat subuh yah tidur lagi.

Bangun pagi memang merupakan kegiatan yang tidak mengasyikkan. Gaya gravitasi kasur yang begitu kuat membuat tubuh ini terasa mager. Mau bikin kopi biar melek, malah mager. Duh, kenapa sih malam cuma sesingkat ini? Begitu mungkin yang ada di pikiran orang yang jarang bangun morning.

Bagi sebagian orang, bangun pagi emang sulit dilakukan dan mungkin termasuk kalian yang lagi baca postingan ini. Nah, daripada lama-lama, mending kita langsung saja masuk ke tips yang pertama.

1. Tidur Cepat


Yang menjadi masalah sebenarnya bukan pagi. Akan tetapi, masalah sebenarnya adalah apakah tidur kita udah cukup atau belum? Kalo kita begadang trus pasang alarm banyak-banyak buat bangun pagi, jelas kita bakal tersiksa. Kurangilah bedagang, dan segeralah tidur. Hindari minum kopi atau memainkan gadget saat mau tidur.

 

2. Pasang Alarm Banyak-Banyak

 

Bagi kalian yang masih belum terbiasa bangun pagi, sangat alami untuk kalian memasang alarm banyak-banyak. Selain untuk menyiksa diri dengan mengganggu diri sendiri yang tidur di pagi hari, alarm dapat memaksa kalian untuk bangun pagi kecuali bagi kalian yang budek.


3. Minum kopi


Bagi kalian yang sudah terbangun di pagi hari atau setengah bangun di pagi hari, alangkah baiknya dan nyamannya untuk menyeduh secangkir atau segelas kopi. Kopi mengandung kafein yang dapat menghilangan kantuk. Selain dapat menghilangkan kantuk, kalian juga bisa kecanduan kafein dan itu dapat membuat kalian sakit.


4. Mandi


Mandi di pagi hari dapat menyegarkan badan. Selain itu, kalian juga bisa tersiksa karena menggigil kedinginan. Bagi kalian yang punya air panas di rumah, kalian beruntung karena bisa saja kalian ketiduran di kamar mandi.


5. Berolahraga atau Jogging Pagi


Olahraga adalah aktivitas yang tidak bisa dilakukan oleh pemalas yang gak mau bangun pagi. Dengan menggerakkan badan, kita bisa melupakan rasa ngantuk yang melanda di pagi hari. Selain itu, kalian juga bisa caper ke teman-teman atau bisa juga caper ke ciwi-ciwi atau cowo-cowo yang juga sedang olahraga. Kalau kalian ganteng/cantik, memang menyenangkan untuk dicaperin. Nah, di pagi hari yang cerah saat kalian olahraga, kalian juga bisa melihat langit yang berwarna biru. Katanya sih, ngeliat warna biru bisa membantu menghilangkan ngantuk. Jangan lupa pula, bagi kalian yang gak terbiasa olahraga, badan kalian bakal jadi pegal-pegal karena kaget dengan olahraga. Jadi, siap-siap aja deh.


Lakukan setiap pagi siksaan ini hingga kalian terbiasa bangun pagi. Oh yah, untuk kalian yang sudah sampai di bawah sini, aye akan memberikan hadiah. Hadiahnya bukan hadiah uang tunai, mobil, ataupun gadget soalnya aye bukan sugar daddy. Hadiahnya adalah kalimat "terima kasih" karena udah membaca sampai di bawah sini (buat kalian yang sekip sampai di paragraf ini, ini bukan untuk kalian).


Ya, tentu saja, kalian mungkin tidak puas dengan hanya sekadar ucapan terima kasih. Oleh karena itu, aye juga menyediakan hadiah sepesial. Aye persembahkan link download ringtone alarm ekstrim yang bisa menyiksa kalian dan tetangga kalian di pagi hari.



Download

 

 

Manfaat menggunakan alaram ini adalah sebagai berikut.

 

  1. Kalian turut ikut serta membantu tetangga kalian bangun pagi
  2. Selain dibangunkan alarm ini, kalian juga bisa dibangunkan suara tetangga yang marah-marah karena terganggu dengan alarm ini. Cocok buat kalian yang masih kebal dengan suara alarm ini.
  3. Keluarga jadi makin harmonis karena mendengar musik yang sangat harmonis ini.





Okeh, cukup sekian postingan aye kali ini. Moga bermafaat bagi kalian semua. Kalo gak bermanfaat bagi kalian, ya gapapa, kalian udah buka web ini dan membantu aye dapat duit lewat penayangan iklan. Bdw, aye nulis tulisan ini di pagi hari, soalnya aye anak rajin muehehe. Kalo kalian ada tips ampuh lain yang gak kalah menyiksa dari tips-tips di postingan ini, silakan sampaikan di kolom komentar. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment