Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, May 25, 2021

Proyek Penulisan Buku "Buku Tak Berguna" [Update 25 Mei 2021]


Hai semua para pengunjung KnK Land . Di postingan ini, aing, Admin K mau  mengumumkan kalau aing punya proyek pembuatan buku. Buku ini berjudul "Buku Tak Berguna". Sesuai dengan judulnya, buku ini memang tidak berguna. Kenapa tidak berguna? Ya, silakan baca di bukunya kalau pengen tahu. Buku ini berisi berbagai konten tentang berbagai macam hal yang disajikan seperti buku-buku matematika. Buku ini diawali dengan sedikit basa-basi, kemudian intinya dibuka dengan pembahasan logika. Intinya sih, buku ini disajikan untuk melatih berpikir. Namun, sepertinya buku ini bakal sedikit sulit dicerna oleh orang-orang, ya itu emang disengaja soalnya aing pengen membuka sedikit space kosong bagi kalian yang pengen menafsirkan isi dari buku ini.



Kenapa aing mau membuat buku ini? Karena aing pengen femes dan pengen membagikan segala isi pikiran aing.

Sinopsis:
"Buku ini adalah buku yang tak berguna seperti hidup Anda yang tidak berguna. Buku ini tidak punya sinopis yang panjang-panjang sebab kalau terlalu panjang Anda akan malas membacanya. Tanpa membaca sinopsis pun, kalian akan tertarik membaca buku ini karena judulnya memang menarik dan bikin penasaran."

Sebelum buku ini dipublikasikan oleh penerbit. Aing akan rutin mengupload pembaharuan draftnya di postingan ini setiap waktu yang random .

Link: [Download Draft, Update 25 Mei 2021]

Karena buku ini masih dalam tahap pembuatan, buku ini masih mempunyai banyak kesalahan. Jadi, kalau kalian mau koreksi, monggo silakan, aing akan senang hati mendengar ocehan kalian. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment