Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, May 28, 2021

Cerita Abal - Tragedi Si Kembar dengan Library

Hai hai semua ^_^ Aye Admin K udah lama banget dari tahun 2018 gak nulis cerita abal lagi. Yaudah, daripada lama-lama langsung aja yaah.


Dahulu kala di suatu kerajaan yang bernama kerajaan Kamehamia, hiduplah seorang pria dan dua anak angkatnya. Pria tersebut bernama Library. Kenapa dia bernama Library? Yo nda tau kok tanya saya (YNTKTS). Sedangkan, kedua anaknya bernama Gemi dan Mini, mereka adalah anak kembar.


Gemi dan Mini adalah anak-anak yang baik pada ayah angkat mereka. Walaupun terjadi semacam kejadian yang membuat mereka trauma di masa lalu, mereka tetap masih sayang ayah mereka. Library setiap hari bekerja di perpustakaan dan mempelajari fisika untuk membuat roket. Mereka berdua juga ikut belajar untuk membantu ayah mereka.


Setelah bertahun-tahun belajar membuat roket. Akhirnya mereka berhasil membuat sebuah roket yang unik. Roket itu berbentuk bola sempurna. Library dan anak-anaknya pun senang. Mereka pun pergi meninggalkan bumi dengan roket tersebut. Sungguh cerita yang sangat wholesome dan indah, hingga pada suatu hari roket mereka meledak di luar angkasa dan mereka pun tewas. TAMAT. 


Baca cerita abal lainnya disini

No comments:

Post a Comment