Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, February 1, 2016

Arti Kata - Jomblo

Hai semua ^_^ Hari ini mimin share lagi tentang arti kata. Yap, seperti yang ada pada judul, kali ini tentang kata "Jomblo". Apakah mimin jomblo? Yap, benar sekali tapi bukan jomblo yang biasa. Ingat! Mimin terlalu populer sehingga mimin jadi bingung mau milih siapa. Tentu saja bukan hanya populer sama cewek-cewek, tapi sama cowok juga XD Jijik bukan? Yaudah, sekarang mimin bakal kasih tau apa sih arti jomblo? Mungkin ente semua udah tau? Atau mungkin penasaran sama lanjutan postingan ini? Yap, silahkan disimak siapa tau bakal keluar di ujian.




"Kress... kress... kress...", suara mimin lagi buka buku Kamus Besar Bahasa Indonesia sambil makan kripik. Mimin sedang mencari kata "Jomblo" bahkan sampai otak rusak pun gak nemu juga. Malahan yang mimin dapati hanya kata yang mirip sama kata "Jomblo". Kata itu adalah kata "Jomlo" yang berarti "Gadis Tua". Maka dapat disimpulkan Jomlo adalah seorang perempuan yang udah tua tapi masih perawan. Kata ini berasal dari Bahasa Sunda yang dibakukan. Nah, kata inilah yang menjadi asal muasal kata "Jomblo". Seiring perkembangan zaman, kata "Jomlo" lebih enak ditambah huruf "b". Coba deh sebut kata "Jomlo", pasti ente gak sengaja nyebut huruf "b". Nah, itulah asal muasal kata "Jomblo". Terus kan "Jomblo" itu artinya orang yang nggak ada pasangan? Apa hubungannya sama gadis tua? Hmm, itu karena makna kata "Jomblo" ini bisa berubah seiring perkembangan zaman. Entah karena ketidaktahuan atau salah mengerti, atau faktor nonton film yah jadinya gitu deh perubahan makna.

Nah, udah mengerti kan arti dari kata "Jomblo". Baru tau ya? Baru tau ya? XD hehe. Sekian and goodbye V(^_^)

Jangan lupa juga
Baca Fakta Tentang Mie Instan

Baca Tentang Makhluk Horror Di Bulan Ramadhan

Baca Tentang Cara Bermain Shogi

2 comments:

  1. SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM SPAM :v

    ReplyDelete