Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, February 14, 2016

Cerita Lucu - Sweet Seventeen

Cerita ini ane copas biar bisa menuhin blog dengan cerita-cerita lucu. Nah, silahkan dibaca dengan baik dan ketawalah hihihi.

Ada seorang anak bertanya pada ibunya."Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?"
Yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya
"Boleh...boleh..biar nanti ibu siapkan"


Anak itu kembali bertanya, "Bu, ..pas sweet seventeen nanti boleh ngundang temen2 gak?"..
Yahh, kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman-temannya, pikir ibunya
"Boleh, boleh..nanti ibu urus undangannya"

Anak itu bertanya lagi,"Bu..,bu..boleh pake baju baru gak?.."
Yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya
"Boleh...boleh,nanti ibu belikan"

Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,teman-temannya sudah datang,anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya.
"Bu..bu, boleh pakai lipstick gak?"
"Gak boleh!" kata ibunya
"Ah..ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup, masa pakai lipstick aja gak boleh.." rengek anaknya
"Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang temen-temen kamu, kamu boleh pakai baju baru,tapi kamu gak boleh pakai lipstick",
"Boleh dong Bu........., please....." , rengek anaknya lagi
"BAMBANG !!!!! Kali ini Ibu tidak ada kompromi... TIDAK BOLEH", demikian si Ibu meneriakkan ultimatumnya yang terakhir.


Sekian, kalo gak lucu gausah maksa ketawa. Juga bukan salah ane kalo kagak lucu soalnya ane hanya copas doang. Salain ceritanya aja, semoga ente senang and goodbye.

No comments:

Post a Comment