Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, February 25, 2016

Tutorial Cara Membunuh Nyamuk

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bakal kasih tips dan tutorial bagi ente-ente semua yang hidup di zaman moderen penuh nyamuk ini. Eh, emang sebelum moderen belum penuh nyamuk, ya? Yasudah, daripada banyak basa-basi inilah tutorial cara membunuh nyamuk.








Nyamuk, memang makhluk yang ajaib. Walau sudah dibantai habis-habisan masih aja sempet ngelahirin anak nyamuk. Nyamuk emang bikin kesel karena dia suka ngehisap darah manusia plus diilerin bagian yang dihisap sampe-sampe jadi gatal akibat iler nyamuk tersebut. Meski begitu, dibalik kegatelan ada kenikmatan. Yap, kenikmatan saat menggaruk bagian yang gatel rasanya seperti berada di surga. Nah, daripada ngebahas gatel atau hal lainnya yang bikin gatel, mending lanjutin aja tutorial membunuh nyamuk.

1. Siapkan Senjata
Untuk membunuh ribuan pasukan nyamuk, ente butuh senjata. Senjata apa sajakah yang harus disiapkan? Yang pertama adalah semprotan anti nyamuk, terus obat nyamuk bakar, raket listrik, hape, dll. Jangan pakai minyak berbau lavender ataupun kulit jeruk, nyamuk tidak suka entar nyamuknya nggak mau deketin ente. Jadinya ente gak bisa deh ngebunuh tuh nyamuk. (Tips : Gak usah siapin senjata, pake tangan lebih enak dan lebih sadis)

2. Pancing Mereka
Selanjutnya adalah memancing mereka. Caranya cukup mudah, diam aja ditempat maka mereka pun akan datang menghampiri ente dengan rasa keinginpunyaanakan mereka. Yap, mereka butuh darah ente biar bisa dapet anak. Saat mereka menghampiri ente, skip ke langkah ke-4. (Tips : Panggil teman yang punya golongan darah O, nyamuk suka yang golongan darah O)

3. Cari Mereka
Mungkin aja ente sedang pake sof*el jadinya mereka gak suka deketin ente. Yasudah, karena udah terlanjur coba deh ente cari dimana mereka sembunyi. Biasanya mereka gak selalu terbang tapi mereka sering hinggap di berbagai tempat kayak dinding, lemari, cermin, pakaian, dan tempat lainnya. Carilah mereka, jika sudah ada langsung aja ke langkah ke-4 (Tips : Goyang-goyang lemari atau pakaian yang digantung agar mereka terbang dan dapat dilihat. Jangan digoyang saat ente masih melihat mereka, entar mereka lari. Jangan goyang dinding, entar dindingnya bakal rubuh, lemari gpp rubuh)

4. Hantam!!!
Setelah menemukan posisi mereka, maka mereka siap dihantam. Hantamlah dengan menggunakan senjata yang ente miliki. Bagi yang punya semprotan silahkan disemprot, bagi yang punya raket listrik silahkan dinyalakan dan dipukul, bagi yang punya hape silahkan telepon KFC biar bisa makan habis ngebunuh nyamuk, dan bagi yang punya obat nyamuk bakar, ya dibakarlah lalu asepnya disebarin ke seluruh nyamuk. Mungkin aja dengan senjata-senjata di atas nyamuknya gak bakal mati. Itulah kenapa ente harus pake tangan buat memastikan. (Tips : Buang semua senjata yang ada, langsung aja pake tangan. Jika ente punya Nokia 3310, silahkan dilemparin ke para nyamuk, mereka pasti tepar. Obat nyamuk bakar seharusnya digunakan sebelum langkah ke-2)

5. Kumpul Mayat Mereka dan Buang
Agar ruangan tetap bersih, maka ente harus mengangkat jasad-jasad para nyamuk tersebut. Silahkan ente buang di sembarang tempat, atau kalo ente mau bisa dijadiin pupuk organik atau makanan cadangan kalo lagi ODS. Ente juga harus bersiap kalo bisa saja ada saudara-saudara mereka yang pada sedih terus pengen balas dendam ke ente. Tenang, pake aja Sof*el, mereka gak bakal deketin ente.

Nah, itulah tutorial cara membunuh nyamuk. Meski begitu, tutorial ini tidak dapat membunuh 100% nyamuk. Kenapa? Karena tutorial ini hanya tulisan jadi gak bisa ngebunuh nyamuk. Untuk bisa membunuh nyamuk, ente gak boleh hanya membaca tutorial ini tapi juga melakukan isi dari tutorial ini.

Pertanyaan yang sering muncul
Q : Apakah pesanan dari KFC mimin yang bakal bayar?
A : Enggak, kalo nggak mau bayar, silahkan pindah rumah.

Q : Kalo gak ada nyamuk di rumah, gimanya cara ngebunuh nyamuk?
A : Pergilah ke tempat lain selain rumah, contohnya sekolah, mall, atau di kantor pegadaian.

Q : Gimana caranya mengumpul mayat nyamuk dengan cepat kalo nyamuknya banyak?
A : Gunakan Vacum Cleaner

Q : Apa merek semprotan anti nyamuk rekomendasi mimin?
A : Mimin gak tau, karena mimin pake tangan

Q : Apa itu ODS?
A : Old Date Syndrome yang artinya Sindrom Tanggal Tua

Q : Apakah membunuh nyamuk itu berdosa?
A : Yap, berdosa sekali, ente sudah ngebunuh seorang ibu yang sedang bekerja keras demi anak-anaknya namun ente membunuhnya hanya untuk memuaskan hasrat psikopat ente, tega skali. Coba dipikir berapa banyak nyamuk yang dibunuh manusia? Lebih banyak daripada manusia yang dibunuh nyamuk.

Q : Apakah mimin manusia atau nyamuk?
A : Mimin adalah robot yang telah diprogram buat ngeposting di blog ini sampe 5000 tahun kedepan.

Nah, itulah pertanyaan yang sering muncul atau yan sering disebut FUCKAQ. Kalo masih ada pertanyaan laen seputar bunuh-bunuhan nyamuk silahkan di komen. Yasudah, skian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Baca isi diary yang sangat menyedihkan
Baca hadits tentang membagikan hewan kurban
Baca Komik Kampus Holic
 

       

No comments:

Post a Comment