Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, November 3, 2019

Tips menyatakan cinta dengan buruk

Cinta membagi orang menjadi 2 golongan, tipe mencintai dalam diam, dan mencintai dalam omongan biasanya untuk mendapatkan cinta seseorang kita harus menyatakan cinta dengan baik memberi bunga misalnya dll. Adapun tips menyatakan cinta dengan buruk oke cekidot.

1. Aku mencintaimu, karena mantamu kamu bilang semua cowok sama? aku beda dengan mantanmu yang baunya kayak 1 juta kotoran kutu busuk. mau gak jadi pacar aku?

2. Kamu tau gak aku tanpa kamu itu ibarat kanfas motor yang udah mau habis, tau gak kenapa? karena kalau kanfas motornya habis gua bakalan nabrak ibu2 yang nyalain sein kiri beloknya ke kanan. Jadi Cuman mau bilang krn gua sayang sama lu nanti kalau jadi ibu2 jangan goblok kek gitu. aku sangapt perhatian mau gak jadi pacarku?

3. "Tau gak apa yang membuat aku deg deg an bila dekat denganmu? "
"Gak tau"
"itu karena setiap kamu mendekat jantungku langsung berdetak kencang sekencang kencangnya karena ada darah harus dipompa untuk mengaliri sesuatu yang ngeras"
"Ah, kamu bisa aja. lagi sagne ya?"

4. Tips ke empat ini tidak berlaku untuk wanita wibu yaaaa. 
"Aku sangat mencintaimu karena kamu memiliki oppai yang sangat indah"
"wah makasih aoa artinya tuh?"
"kamu memiliki senyum yang indah, maukah jadi pendamping hidupku?"

5. Mau gak jadi pacarku? Kalau kamu tidak mau aku akan mengluarkan upilmu dengan paksa

6. Saat mau melamar
"Pak aku sudah lama menganggumi ana bapak dan sekarang aku mau lamar anak bapak, untuk masalah panai gak usah khawatir, Anak bapak mau dikasih harga berapa?"

7. Sekali putaran sekali putaran bersihkan sel kulit mati dan kotoran, tar putar diwajah bilas multi vitamin, mau gak jadi pacar aku?

8. Kamu tuh imut, chibi, loli, blonde. mirip pico dianime boku no piko, mau gak jadi pacarku? 

9. Aku sayang banget sama kamu, kamu tuh selain imut kamu juga perhatian sama aku. Mau gak jadi aoi sora ku? 

10. Aku mencintaimu sampai aku bisa mencium aroma duren yang akan aku belah. mau gak jadian denganku? (sejujurnya kata2 ini sangat jorok)

Cukup sekian tips tak berfaedah ini semoga kalian bisa mengambil hikmah dari tips ini dab nantikan tips tips menarik lainya. 

1 comment: