Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, April 25, 2018

Mari Belajar Kanji dengan Software Zkanji



Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi cemelang . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kebahagiaan ini, KnK Land. Nah, kali ini aing bakal membagikan software yang dapat membantu yu menjadi wibu yang lebih wibu lagi. Langsung aja qta cekidoot.





Untuk menjadi seorang wibu sejati, belajar bahasa nippon sangatlah penting. Yang paling susah dalam mempelajari bahasa nippon ini ialah menghafal kanjinya. Yah, you know-lah, satu huruf kanji aja setara dengan segelas susu cara bacanya bisa banyak tergantung kalimatnya seperti apa. So, daripada belajar bahasa wibu yang susah, mending qta blajar bahasa arab yang lebih barakah.

What? Masih mau belajar Bahasa Jepang juga? Apakah iman Anda selemah itu sampai2 lebih mementingkan ngewibu daripada akhirat? Astaghfirullah. Baiklah, baiklah tidak mengapa yang penting masih dalam batas yang sewajarnya. Aing tau kok kalo yu gak baca tulisan ini trus langsung klik Download ya kan? Ngaku aja deh, hehe. Atau mungkinkah yu masih setia membaca bacotan aing yang unfaedah ini? Astaga aing terharu kalo yu masih ngebaca tulisan ini. Mantap.

Huruf kanji emang ada banyak tapi ambisi seorang wibu haruslah lebih kuat dan panjang untuk mempelajari bahasa Jepang terutama dalam mempelajari huruf kanji. Aing tau kok kalo yu suka banget ngebaca tulisan aing yang lucu ini, hehe (lucu kok ngaku lucu, jadi gak lucu deh). Mari qta langsung ke pembahasan utamanya beserta link donlotnya, leg-go~.

Software Zkanji adalah software yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang pengen belajar bahasa nippon. Sesuai namanya, software ini sangat bermanfaat dalam mempelajari huruf kanji. Selain itu, dalam software ini juga terdapat kamus serta ada juga lho layanan untuk membaca huruf hiragana sama katakana. Pokoknya komplit dah. Berikut Screenshotnya guys.


Untuk mendonlotnya, yu bisa langsung menuju ke situsnya disini atau klik donlot di bawah ini. Monggo didonlot gan, gratis.


Oh yah, bagi para pemula yang masih blum lancar baca hiragana sama katakana, yu bisa belajar membaca sama menulis huruf kana dengan mengklik Tools pada menu atas, lalu pilih Kana Practice. Setleah itu, pilihlah huruf2 yang pengen dipelajari, lalu pilih antara Reading Practice (latihan menulis) atau writing practice (latihan menulis). Setelah itu, met belajar .

Oh yah, software ini adalah software pc yah guys. Bagi yu yu semua pengguna android, aing rekomendasiin aplikasi obenkyo buat belajar Bahasa Jepang yang bisa yu cari sendiri di plestor (baca: play store).

Okeh, sekian postingan dari aing. Semoga bisa bermanfaat bagi qta semua. Kalo ada unek2 pas menggunakan software ini, silahkan tanyakan langsung ke developernya, jangan tanya ke aing soalnya aing jarang pake huehue .  Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Ja~

Jangan lupa juga
Ketahui cara mendonlot lagu gratis
Ketahui cara mengonversi bilangan biner ke oktal atau heksadesimal
Baca komik kecil - Cicak di Dinding

5 comments:

  1. Kalo saya mah sudah ada di keypadnya gan, jadi tinggal ngetik muncul deh kanjinya :v

    ReplyDelete
  2. jepang memang unik yak, huruf aja ada 3 macem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang ribet bahasa jepang terutama kanjinya. Namun, apa daya, kanji udah melekat dalam kehidupan orang Jepang gak bisa dipisahkan.

      Delete
  3. Alhirnya bisa basa jepang,memang zkanji terbagus

    ReplyDelete