Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Saturday, August 5, 2017

Hepikah Anda Main Pokemon Go?

Pokemon Jamur
Yo All! Yo! Kembali lagi sama mimin yang selalu hepi dan bahagia, Admin K. Nah, kali ini mimin bakal ngebahas soal Pokemon GO lagi. Puaskah anda main Pokemon GO? Itu adalah salah satu pertanyaan yang ane tanyakan kepada kalian yang sudah bermain Pokemon GO.













Dunia Pokemon emang dunia yang penuh dengan warna. Mimin juga suka dengan yang namanya Pokemon. Mimin sendiri senang main Pokemon dari yang Core Series sampai seri sampingan bahkan Fan Games pun mimin senang mainin. Saat pertama kali Pokemon GO rilis, mimin emang suka maininnya. Tapi apa daya, setelah beberapa lama mainin mimin jadi agak kecewa sama game ini. Gimana gak mau kecewa kalo mau dapat item aja harus pake duit. Ditambah lagi mimin kecewa dengan variasi item yang sedikit. Padahal mimin pikir dalam game ini bisa ada banyak item terutama item buat evolusi.

Meskipun agak kecewa pada awalnya, mimin masih tetap optimis buat mainin nih game. Yah, meski agak malas buat jalan; game ini emang hanya buat orang yang punya banyak waktu luang. Kita bisa lihat fitur2nya makin bertambah setelah game ini rilis. Satu hal yang bikin mimin gak suka adalah keseringan update tapi updetannya kurang memuaskan padahal hanya bug fix dan bug fix lagi; yah terpaksa harus donlot lagi bikin abis kuota.

Konsep permainan dalam Pokemon GO emang beda dengan Pokemon Core Series; kalo di Pokemon Core Series ada yang namanya jalur cerita atau plot sedangkan untuk Pokemon GO kita sendiri yang membuat alur ceritanya.

Emang masih banyak hal yang kurang dari game ini. Kita tunggu aja Update berikutnya. Ok, mari kembali ke judul. Hepikah anda main Pokemon GO? Bagi mimin awal"nya hepi" aja. Tapi, setelah lama" dan lama" main Pokemon GO, hasilnya jadi bosan. Kenapa bisa bosan? Karena sistem permainannya terlalu sederhana; hanya perlu nangkep pokemon doang. Kalo mau tanding hanya boleh di gym. Gaada yang namanya train pokemon dengan cara tanding" tapi pake permen-permen kanibalisme biar pokemon jadi tambah kuat.

Nah, hepikah anda bermain Pokemon GO? Silahkan dijawab yah. Jangan lupa klik iklan biar mimin jadi tambah bahagia, hehe. Akhirnya mimin bisa pake AdSense juga, hehe. Baiklah, skian dulu yok. To be continued... . ..

Jangan lupa juga
Hilangkan tanda shortcut di Windows 7
Ketahui arti dari kata "Keampuhan"
Pasang widget waktu shalat

No comments:

Post a Comment