Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, April 15, 2021

Permainannya Simpel, Ubah Aturan Permainannya, Mainkan Game Puzzle Asah Otak Unik Baba is You

 


Hai hai semua ^_^ Aye Admin K. Di postingan kali ini, aye akan membagikan salah satu game unik penghilang bosan dan stres tapi juga bisa bikin stres. Nama game ini adalah Baba is You. Konsep game ini memang sangatlah unik dimana kita dibolehkan mengubah aturan bermain dalam permainan. Di setiap level, aturan permainan tertuliskan dalam bentuk blok-blok yang bisa dimanipulasi dengan didorong-dorong. Dengan hanya sesimpel dorong blok, kau bisa mengubah dirimu jadi batu, mengubah rumput jadi rintangan panas yang berbahaya, bahkan kau juga bisa mengubah objek yang dijadiin goal dalam permainan.


Nah, untuk gameplay-nya kalian bisa simak video trailernya.



Gimana? Menarik, bukan? Tunggu apa lagi, silakan download game Baba is You di Steam.


Download di Steam



Psst, bagi kalian para ahli bhajhaakeun, silakan buka link donlot yang ini hilangkan spasi dan tanda bintang (*) dan langsung aja ekstrak dan instal dengan membuka file SiMPLEX.exe:
http://rain*onit*.com/ Z*7V


Okeh, cukup sekian postingan dari aye. Kalo linknya mati, silakan sampaikan di kolom komentar. Bagi kalian yang udah pada main, kalian juga bisa memberikan komentar kesan pesan mengenai game ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment