Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, May 31, 2015

Tentang Meme - Xzibit Yo Dawg

Hai semua ^_^ Mulai hari ini ane bakal bahas seputar meme. Meme itu apaan sih? Coba cari aja di google pasti nemu deh. Di postingan hari ini ane bakal kasih tentang si Xzibit Yo Dawg, yo yo yo dawg, ya gitulah.










Tentang
Yo Dawg ini adalah sejenis spesies meme yang udah lama bingits terkenal dari sekitaran tahun 2007-an (Indonesia udah merdeka). Meme ini terkenal karena sering diberi lelucon yang biasanya berpola kayak gini, "Yo Dawg, I herd you like Xs so we put a X in your X so you can Y while you Y." dengan X kata benda dan Y kata kerja gitu deh. Kalo di Indo, polanya jadi kayak gini, "Yo Dawg, gue denger lu suka X jadi gue taruh X di X lo biar lo bisa Y sambil Y." Biasanya diatas gambar meme ini ada gambarnya yang berkaitan sama pola tersebut. Bdw kata "Dawg" sama kayak "Dog" yang artinya "Anjing". Ya gitulah.

Cara Make
Cara makenya simpel banget, gunakan pola yang ane kasih tadi, tinggal ganti X sama Y nya. Jangan lupa juga kalo ada gambarnya taruh di atas. Biasanya sih kalo ada gambarnya doang, orang-orang hanya nulis "Yo Dawg" Doang.

Contoh-Contoh
Nih contoh-contoh meme Yo Dawg yang ane ambil dari Google Image.
Sekian dulu yok, ente udah tau kan tentang Yo Dawg? kalo gitu goodbye V(^_-)     

4 comments:

  1. gan mau tanya itu yg gambar bawah sapa sih ya maen film apaan pernah liat di tv biasanya film luar...ngeselin minta disambit tuh kwoakwaokwoa
    oiya izin share ya...
    Tempat berkumpulnya penggila BOLA
    Game Memacu Adrenalin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Xzibit. Skarang katakan, apakah ente manusia ato robot?

      Delete
  2. Replies
    1. Makasih gan udah berkunjung ^_^ Suka meme juga ya gan? Situs ente bakal ane ikutin juga ya

      Delete