Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, October 14, 2017

Naga-Mitos atau nyata

Jelek amat 


Oke minna! kembali lagi sama ane si S yang katanya ganteng dan berwibawa, kali ini ane bakalan bahas mengenai salah satu hewan yang telah mendunia yaitu NAGA, banyak sekali orang yang bertanya tanya soal naga mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Apakah naga bernar ada atau hanya mitos belaka? oke langsung saja nggak usah bacot.






Naga adalah hewan yang bisa nyemburin api,  dikalangan margasatwa naga adalah hewan reptil, emang benar naga hewan reptil? ane gak tau  wujudnya aja kayak hewan reptil, yang ane tau naga paling keren dan paling ngehitz dikalangan hewan hewan lain. Banyak naga yang telah menjadi artis dilayarkaca maupun layar tancep, katanya sih naga hanya ewan mitos tapi banyak kebudayaan seluruh negara tahu bulet akan naga jadi apakah naga benar benar ada? kapankah? apakah pada zaman dinosurus?



Baru baru ini telah ditemukan adanya fosil yang mirip naga, fosil tersebut ditemukan disebuah situs bebatuan purba setelah diselidiki ternyata itu adalah hewan pada zaman kapur 66 juta tahun yang lalu atau sezaman sama T-rex  dan dinamakan dracorex. Kok dracorex bukan dragon?
Dilihat dari tampang Mirip sama naga
Kalau dilihat tampang dracorex emang mirip naga, tapi dia bukan naga karena gak punya sayap dan gak bisa keluarin yang namanya api dari mulut. melaikan cairan menjijikan yang bakalan keluar dari mulutnya alias lendir dari drcorex.

Di timur sendiri memiliki kebudayaan tentang naga yang bentuknya berbeda dari naga dari barat naga dari timur mirip seperti ular raksasa panjang dan bisa terbang mungkin ente juga mikir naga itu mirip ular raksasa tapi kalau ane sih mikir naga itu mirip ulat raksasa, becanda. Oke naga timur atau ular naga sangat terkenal pada kebudayaan china bahkan sampai keindonesia banyak sekali kita lihat bangunan-bangunan seperti kelanteng atau tempat-tempat ibadah orang china yng memiliki patung naga, dibagian gerbang maupun atap.
Seperti inilah naga timur
Kalau ente pernah liat naga diatas berarti ente sering nonton Dragon ball Z, asal usul kata naga sendiri beraasal dari bahasa Yunani yaitu Drakon bahasa latin draco yang artinya Ular air besar
dan jika kalian cek di KBBI naga sendiri memiliki arti Ular besar, gak percaya? buktikan sendiri
klik disini untuk membuktikan.

Karena naga semakin terkenal dan banyak dibircarakan ada seorang peneliti yang bernama David E. Jones seprang Antropolog meneliti tentang naga dan menciptakan sebuah buku yang membahas soal naga


Ia mengatkan bahwa naga setiap naga di setiap daerah memiliki ciri ciri yang berbeda, kenapa bisa begitu? Alasannya karena naga mewakili imajinasi primitif tentang hewan pemangsa pada zaman dahulu apalagi ada hewan ular raksasa yang suka memangsa hewan ternak bahkan manusia, sehingga para nenek moyang kita menceritakan hal hal mengerikan soal hewan pemangsa lebih tepatnya seperti ular besar sehingga menimbulkan imajinasai yang berbeda-beda dari setiap manusia sehingga bentuk naga juga berbeda-beda tapi tetap satu yaitu Naga. Dan apapun yang dilihat manusia seperti hewan mengerikan panjang walau gak bisa terbang dibilang naga.



 Dan di indonesia sendiri terdapat Ikan naga, kenapa disebut ikan naga karena ikan ini bisa terbang dan sangat mirip dengan naga bahkan ikan naga ini sering muncul di TV.

































Ikan Naga Indosiar :v


Oke sekian semoga bermanfaat buat ente ente sekalian Ane si S pamit maju diri....

3 comments:

  1. I'm glad I found this web site, I couldn't find any knowledge on this matter prior to.Also operate a site and if you are ever interested in doing some visitor writing for me if possible feel free to let me know, im always look for people to check out my web site. nagapoker

    ReplyDelete