Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, October 13, 2017

Belajar HIKANA (Hiragana Katakana) lebih mudah dan menyenangkan

Yo minna! Kali ini ane si S bakalan bagi tips agar ente bisa dengan cepat menguasai hiragana, agar ente bisa lebih cepat menguasai  dan ente juga harus memiliki yang namanya usaha dan semangat, kalau masalah usaha ente baca postingan ini sampe habis itu udah usaha. Dan jika ente mau menambah yang namanya semangat ente bayangin aja ente bisa kuasai bahasa jepang terus ente ke jepang dan liat cewek cewek yang aduhai, tapi kalau memang ente sangat suka dengan jepang enta bayangin aja dah hal hal yang indah di jepang, oke. Pertama-tama ente harus download sesuatu berupa aplikasi untuk membantu ente belajar namanya HIKANA (hiragana katakana), untuk download klik disini.


Oke setelah ente download ente tinggal buka aplikasinya di Smartphone ente.
Kurang lebih tampilannya seperti diatas, klo gak seperti diatas bererti udah diupdate :v

1. Home / introduction
           Disini akan dijelaskan sejarah bahkan perbedaan tentang hiragana atau katakana ada pula beberapa kosakata sebagai contoh dari huruf hiragana dan katakana pokoknya keren deh buat nambah wawasan ente juga.

2.Hiragana dan katakana
            Yang bagian ke dua dan tiga ini pastinya dong berisi huruf-huruf mengenai hiragana dan katakana (hikana).



Kurang lebih tampilannya kayak di atas, dan ketika kamu ngeklik salah satu huruf akan muncul tampilan keyak dibawah ini.
Seperti yang ente lihat ada beberapa icon disitu sepeti icon suara, note, dan question.  Yang fungsinya akan membantu ente untuk mengenali bunyi dari huruf yang ente klik, dan ente juga bisa latihan menulis dengan mengklik note, dan jika ada masalah ente bisa klik icon question untuk bertanya.



3.Game
Kurang lebih sepeti itu.
          Ini dia nih salah satu fitur yang bikin ente bakalan cepat hafal hiragana maupun katakana dan ente gak bakalan bosan sama nih game kecuali ente udah bener bener kuasai Hikana baru ente bakalan bosan. Tapi kalau ente mau belajar dan main game ini dijamin ente bakalan cepat hapal bentuk dan bunyinya bukan hanya hapal tapi bikin ente gak bakalan lupa sama bentuk hurufnya,
dan setu hal lagi ada berbagai level pada game tersebut yaitu beginner untuk pemula, Intermediate untuk menengah, Advance  untuk yang udah lumayan. Jadi untuk yang pro gak ada karena kalau enet udah bisa namatin game itu tanpa ada rasa kesusahan maka dijamin ente udah kuasai 100% huruf hikana.



 Oke semoga bermanfaat buat enete enete sekalian, semoga kalian bisa ke jepang dan ketemu sama artis artis J*V disana atau bisa kuliah disana dan gak canggung bicara dan nulis bahasa jepang.

No comments:

Post a Comment