Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, October 16, 2017

Download-Ebook humor untuk ngilangin stres

Halo semua!Kali ini ane si S yang baik hati dan periang akan membagikan salah satu ebook terbaik agar ente-ente yang lagi stres karena tugas bisa ngilangin stres dengan ebook ini. Ane si S juga ngilangin stres dengan buku ini, buku karangan Anton Widodo ini sangat-very humor. Ebook ini akan membuat ente ente sekalian merasakan sensasi sakit perut yang luar biasa karena mengandung unsur H yang akan mengocok perut kalian, oke dari pada ngebacot mending langsung aja.


     Kenapa orang tertawa tutup mata? Karena tertawa itu buka mulut jadi gak apa kalo mata ditutup :v Ini dia beberapa cerita lucu dari buku tersebut:

1.Komentar Pramugari Setelah Di Pecat 
“Aku sangat kesal sama bos kita”, kata pramugari yang baru saja di pecat dari pekerjaaannya. “Kenapa” kata temannya yang sepropesi, “masak aku hanya melarang anak kecil berlarian di pesawat saja bisa kena pecat”, katanya sambil kesal. “Kamu bilang apa sama anak kecil itu” jawab temannya. “aku bilang, heh…heh…nak jangan berlarian di dalam persawat, sana di luar saja” begitu kataku, “hah…” kata temannya

2.Obat Dari Dokter  
Seorang pria datang ke tempat dokter praktek. Dia mengeluhkan masalah penyakitnya sewaktu tidur yaitu sering berjalan sewaktu tidur.
Pasien : Saya punya masalah sewaktu tidur dok ?
Dokter : Masalah apa ?
Pasien  : Saya sering berjalan sewaktu tidur !
Dokter : Ooh… begitu ya…
Pasien  : Saya ingin obat yang bagus dok ?, karena telah berbagai macam obat saya minum hasilnya nihil.
Dokter  : Saya punya obat yang bagus untuk panyakit anda. Ini dia (sambil menunjukkan sebua kotak).
Pasien  : Apakah dengan kotak ini penyakit saya bisa sembuh ? Dokter : Tentu, kamu cukup menaburkan isi yang ada di dalam kota ini ke sekeliling tempat tidurmu. Pasien : Memangnya ini bubuk apa dok ? Dokter : Ini paku payung !!! Pasien : Hah?….

3.Orang mabuk dan pakpol
 Pakpol     : Kamu mabuk yah?
O Mabuk  : Tidak pak?
Pakpol      : Lah, terus kenapa kamu nabrak Pagar milik orang?
O Mabuk  : Saya kan sudah bilang saya gak mabuk pak, mungkin pak kali yang mabuk
Pakpol      : Lah kenapa saya yang mabuk, situ yang nabrak pagar bau alkohol lagi
O Mabuk  : Gini pak ceritanya, ane kan lagi mengendarai mobil nih ane. Saat dibelokan pagarnya nyebrang tiba tiba.
Pakpol      : Kamu mabuk kampret......

Gimana ceritanya lucu gak?btw cerita ke tiga itu dari ane loh dan gak ada dibuku itu jadi beruntunglah ente ente sekalian yang membaca. Dan pastinya lucu dong tapi kalau ente penasaran dengan cerita lainya silahkan download eboknya.


Oke semoga kalian semua yang udah pada stres karena tugas bisa terhibur. Dan tetep jalani hidup jangan putus asa apalagi sampe bunuh diri, dan apa hubunganya sama postingan diatas gak ada kan? Makanya jangan lupa juga baca:

No comments:

Post a Comment